Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Titipku Luncurkan Lini Bisnis Titipku for Business untuk Suplai Kebutuhan Usaha Horeka

        Titipku Luncurkan Lini Bisnis Titipku for Business untuk Suplai Kebutuhan Usaha Horeka Kredit Foto: Titipku
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Aplikasi belanja online dari pasar tradisional, Titipku kini meluncurkan lini bisnis barunya bernama Titipku for Business. Lini bisnis baru ini memiliki tujuan untuk membantu supply kebutuhan pengusaha Hotel, Restoran, dan Kafe (Horeka) dengan cara menghubungkan mereka ke pedagang pasar sehingga turut dapat mempercepat keluarnya produk segar berkualitas dari pasar.

        "Titipku for Business adalah layanan baru dari Titipku yang berfokus pada pemenuhan keburuhan pangan untuk usaha hotel, restoran, dan kafe, serta pegadang sayur. Lewat layanan ini, para pengusaha horeka bisa memesan aneka bahan pangan seperti sayur, daging, atau rempah berkualitas dengan lebih praktis," tutur B2B Business Head Titipku Arya Bramantyo dikutip dari pernyataannya pada Jumat (24/3/2023).

        Untuk menunjukkan komitmennya pada pemenuhan kebutuhan bahan pangan berkualitas, Titipku for Business memiliki beberapa pelayanan untuk pelanggannya, mencakup jaminan produk berkualitas, pengantaran pesanan tepat waktu di jam yang bisa pelanggan tentukan, dan adanya bantuan promosi usaha di berbagai media sosial Titipku. Titipku for Business juga memberikan layanan one stop solution untuk kebutuhan bisnis Horeka.

        Baca Juga: Ekosistem Digital B2B2C Titipku di PasMod Paramount Buka Peluang Pasar yang Lebih Besar

        "Produk yang dijual Titipku segar berkualitas sehingga memenuhi standar untuk usaha horeka. Selain itu kita juga menjual food packaging berkualitas juga untuk para pemilik usaha yang menyediakan pesanan take away. Kami bekerja dengan supplier strategis dan pedagang pasar untuk memastikan kesegaran dan kelengkapan produk yang akan dipasok. Kemudian, produk akan disortir dicek kualitasnya oleh tim internal Titipku sebelum akhirnya dikirimkan dan sampai ke tangan customer," terang Arya.

        Arya menjelaskan bahwa Titipku for Business juga akan memberikan bantuan promosi bagi usaha yang mempercayakan pasokan bahan pangannya ke Titipku. Bantuan ini berupa digital marketing sebagai add-on value yang ditawarkan ke pengusaha. Jika sebuah usaha berhasil belanja dengan nominal tertentu dalam kurun waktu tertentu, usaha tersebut akan dipromosikan di media Titipku, mulai dari blog hingga TikTok.

        Adapun empat kategori produk yang dijual di Titipku for Business mencakup:

        1. Daging dan olahan dahing seperti ayam utuh, ayam giling, sliced beef, bebek peking, bakso, hingga aneka seafood.
        2. Aneka sayur mencakup pula aneka cabai, kentang, aneka rempah, aneka bawang, wortel, dan masih banyak lagi.
        3. Sembako seperti beras, minyak, tepung, gula, garam, mie, mentega, makanan kaleng, penyedap rasa, dan saos, serta bumbu dalam kemasan.
        4. Kemasan yang tersertifikasi Food Grade (FDA) dan tersedia banyak ukuran, seperti lunch box, paper bowl with lid, pail box, dan paper tray.

        Saat ini, Titipku for Business melayani jasa pasokan bahan pangan berkualitas untuk area Tangerang dan Tangerang Selatan dan rencananya akan melakukan pengembangan layanan ke area Jakarta dalam waktu dekat. Arya menjelaskan bahwa meski saat ini area cakupannya masih terbtas namun Titipku kini telah memiliki lebih dari 100 horeka yang mempercayakan kebutuhan supply ke Titipku dan beberapa usaha tersebut di antaranya adalah Three Uncles, Aruna Cat House, Kebon Sajoer, dan Sagoo.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Tri Nurdianti
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: