PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) mencatatkan penjualan produk DailyMeal dari anak usahanya yang tumbuh signifikan seiring meningkatnya tren gaya hidup sehat.
Direktur Buyung Poetra Sembada, Budiman Susilo mengatakan pada kuartal pertama tahun ini, HOKI membukukan penjualan senilai Rp432,61 miliar. Angka itu melonjak 86% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya Rp232,35 miliar.
Pencapaian ini berkat ekspansi sekaligus divestasi usaha HOKI, serta menguatnya tren gaya hidup sehat yang turut membantu mendorong pertumbuhan penjualan tersebut.
Adapun penjualan produk DailyMeal dari anak usaha yakni PT Hoki Distribusi Niaga (HDN) telah tumbuh 40% (qnq) menjadi Rp631 juta pada kuartal I-2023 dari Rp452 juta pada kuartal IV 2022.
“Melalui produk DailyMeal, HOKI bertekat untuk turut berpartisipasi dalam membangun masyarakat Indonesia yang lebih sehat melalui produk-produk beras sehat dengan kadar yang gula rendah seperti produk Beras Jagung dan Beras Singkong,” kata Budiman di Jakarta, kemarin.
Budiman menambahkan tren gaya hidup sehat telah menunjang pertumbuhan penjualan produk makanan sehat DailyMeal yang baru mulai dipasarkan sejak Juni tahun lalu.
“Kami akan terus mengembangkan inovasi untuk bisa menawarkan produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan konsumsi masyarakat yang makin bervariasi dan terus berkembang,” pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar
Tag Terkait: