Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Andalkan RFB, Rey Optimis Jangkau 100 Startup dan UMKM Tahun ini

        Andalkan RFB, Rey Optimis Jangkau 100 Startup dan UMKM Tahun ini Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Rey, insurtech kesehatan yang menghadirkan ReyforBusiness (RFB) pada penghujung tahun 2022 lalu masih terus berkomitmen untuk membantu para pelaku startup dan UMKM menyediakan manfaat kesehatan bagi karyawannya.

        Hingga saat ini RFB sudah dimanfaatkan oleh lebih dari 3.000 Member dari lebih dari 20 perusahaan. Penerimaan yang baik dari para pelaku bisnis membuat Rey optimis dapat menjangkau lebih dari 100 perusahaan Start-up dan UMKM hingga akhir tahun 2023.

        Head of Business Rey Apriza Gilang Perdana mengatakan inovasi ReyforBusiness dilatarbelakangi oleh keinginan Rey menjawab kebutuhan pelaku bisnis startup dan UMKM yang ingin menyediakan proteksi kesehatan bagi karyawan. Baca Juga: Penuhi Kewajiban, Industri Asuransi Jiwa Bayarkan Total Klaim Rp45,56 triliun di Triwulan I 2023

        “RFB merupakan solusi penyediaan manfaat kesehatan yang bersifat holistik, lebih dari sekadar proteksi kesehatan karyawan karena sudah terintegrasi dengan berbagai manfaat kesehatan dalam satu aplikasi Rey yang dapat diakses kapan dan di mana saja," ujarnya di Jakarta, Rabu (31/5/2023).

        Dengan RFB, kata Dia, para pebisnis dapat menyediakan asuransi kesehatan sehingga karyawannya berkesempatan mencapai kesejahteraan karena finansial keluarga sudah terlindungi dari risiko menanggung biaya medis yang tinggi dan berkesempatan menjalani hidup yang lebih baik dari manfaat wellness yang tersedia pada berbagai fitur dalam RFB.

        Buktinya, Koperasi Telkomsel (KISEL) telah merasakan manfaat ReyforBusiness  yang menyediakan manfaat kesehatan holistik Rey untuk  lebih dari 1.900 karyawannya.

        Manager Employee KISEL Indri Agustina mengatakan di KISEL, SDM adalah investasi untuk membesarkan perusahaan sehingga kebutuhan kesehatan perlu diperhatikan.

        “Manfaat  rawat inap dan rawat jalan sesuai dengan yang dijanjikan dan sudah terintegrasi dengan berbagai fitur kesehatan yang karyawan  butuhkan. Pelayanannya juga cepat sehingga kami menilai sepadan dengan biaya premi yang harus kami siapkan,” ucap Indri. Baca Juga: Menkop-UKM: UMKM dan Startup Indonesia Bisa Belajar dari Kesuksesan Korsel

        Hal senada disampaikan Finku, startup fintech penyedia aplikasi personal finance yang memanfaatkan ReyforBusiness untuk 31 karyawannya. CEO & Co-Founder Finku Reinaldo Tendean mengatakan, setiap harinya Finku harus mengelola 20 juta lebih transaksi masyarakat dari 600 ribu pengguna. Operasional yang sangat sibuk membuat Finku sangat terbantu dengan adanya RFB.

        “RFB membantu kami lebih efektif dan efisien sehingga premi yang harus kami bayar pun tidak terasa berat Manfaat asuransi kesehatan sudah terintegrasi dengan layanan kesehatan dalam satu aplikasi yang mudah digunakan oleh karyawan dan keluarganya secara personal sehingga Human Resources dapat berfokus pada hal lainnya,” sebut Renaldo.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Fajar Sulaiman

        Bagikan Artikel: