Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Di Tengah Gempuran Digitalisasi, Oh My Skin! Ikuti Pameran Produk Kecantikan

        Di Tengah Gempuran Digitalisasi, Oh My Skin! Ikuti Pameran Produk Kecantikan Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Kegiatan yang berlangsung secara offline seperti event pameran rupanya masih sangat dibutuhkan oleh banyak brand-brand lokal di tengah digitalisasi yang telah banyak mengubah gaya hidup masyarakat maupun cara brand dalam memasarkan produknya.

        Khususnya brand-brand skincare yang perlu memberikan product experience-nya dulu bagi calon pelanggan, sehingga dapat mendorong keinginan dalam memilih produk skincare yang dibutuhkan.

        “Event offline menurut saya penting untuk dilaksanakan karena pembeli bisa mencoba produk skincare secara langsung, sekaligus menikmati visualisasi yang disuguhkan. Event offline juga akan membantu brand-brand lokal dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi, dan meskipun saat ini semua sudah digitalize, tapi event offline akan selalu memberikan kesan tersendiri bagi konsumen,” kata Founder Oh My Skin! Diana Fatimah Azzahro, Minggu (2/7/2023). 

        Apa yang disampaikan oleh Diana, pernah juga ditekankan oleh Prakitisi Marketing dan Behavioral Science, Ignatius Untung. Menurutnya, kegiatan offline marketing akan membuat konsumen melibatkan lebih banyak indra sehingga mampu menciptakan engagement dan experience yang lebih bagus lagi.

        “Semakin banyak indra yang terlibat dalam satu experience, maka impresinya akan lebih bagus,” tandas Untung pada salah satu program YouTube beberapa waktu lalu.

        Menurutnya, hal tersebut membuat offline marketing memiliki kelebihan dibanding digital marketing dalam membangkitkan indra calon pelanggan.

        Kelebihannya adalah sensory engagement dalam indra tersebut dapat membangun rasa memiliki dari aktivitas ‘touch and feel’, sehingga engagement dan experience yang didapatkan inilah yang mendorong seseorang untuk ingin membeli. 

        Untuk dapat mendorong engagement yang lebih luas sekaligus memberikan experience kepada calon pembeli itulah yang mendorong Oh My Skin! untuk ikut andil dalam event Social Chic 2023 yang berlangsung selama 30 Juni-2 Juli 2023 di Jakarta.

        Dalam rangka memaksimalkan keikutsertaannya, Oh My Skin! telah mempersiapkan berbagai program menarik, di antaranya promo diskon hingga 60%, buy 1 get 1 free, tebus murah produk seharga Rp15 ribu-an cukup dengan melakukan transaksi minimal sebesar Rp300 ribu, program-program freebies, hingga program giveaway voucher belanja senilai Rp200 ribu untuk 3 orang pemenang.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: