Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Berlian Dominasi 70 Persen Penjualan The Palace Jeweler

        Berlian Dominasi 70 Persen Penjualan The Palace Jeweler Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Penjualan perhiasan The Palace Jeweler masih didominasi sekitar 70 persen berlian pada semester I 2023.

        General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, mengatakan pertumbuhan penjualan tidak terlalu signifikan dibandingkan tahun lalu. Pasalnya, pada umumnya, masyarakat memiliki tabungan dengan jumlah terbatas.

        Baca Juga: Ekspansi BTN Solusi, Bank BTN Bidik 22 Ribu Karyawan Gramedia

        "Tapi puji syukur Alhamdulillah masih ada pertumbuhan penjualan yang positif pada semester I 2023," kata Jelita kepada wartawan di Bandung, Selasa (15/8/2023).

        "Semakin lama jenis berlian masih mendominasi penjualan bisa mencapai 70 persen. Namun demikian memasuki Semester II 2023 penjualan sudah mulai merata," sambungnya.

        Melihat perkembangan tersebut, The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas ternama dan tepercaya yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), kembali mengukuhkan eksistensinya sebagai perusahaan retail exclusive diamond jewellery melalui ekspansi gerainya. 

        Kali ini, The Palace Jeweler meresmikan gerainya yang ke-54 di Bandung Indah Plaza untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan yang berdomisili di Bandung. 

        Jelita menjelaskan, dengan adanya pembukaan gerai baru ini, The Palace Jeweler berharap dapat memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Bandung dan sekitarnya, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan berlian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

        "The Palace Jeweler hadir di Bandung Indah Plaza untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya, tentunya tetap dengan mengedepankan konsep 3T yakni 'Therlengkap, Therjangkau, Therjamin'," jelasnya.

        Baca Juga: Raih Dana Segar Rp36 Miliar dari IPO, MSIE Bakal Percepat Ekspansi

        Sama seperti gerai The Palace Jeweler di berbagai kota besar di Indonesia, gerai di Bandung Indah Plaza juga mengusung konsep 'one stop shopping destination megastore' untuk menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja. Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka.

        "The Palace Jeweler sebagai National Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik, bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional," kata Jelita.

        Selain itu, The Palace Jeweler selalu mengedepankan budaya Indonesia, salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer ternama Indonesia, Samuel Wattimena, dalam koleksi Nusantara.

        The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler melengkapi koleksi NUSANTARA dengan produk baru dengan harga yang lebih #Therjangkau, agar bisa lebih meraih konsumen yang lebih luas. 

        Baca Juga: Strategi Cross-selling Mitra Bukalapak Dongkrak Omzet Ratusan Pemilik Warung di Bandung

        "Perhiasan ini dibuat dari emas 18K dilengkapi dengan berlian H VS. Koleksi ini terdiri dari dua set perhiasan dengan bentuk ilusi Nusa dan Tara yang tersedia dalam liontin, cincin, anting-anting, dan gelang emas terbaru  bertatahkan berlian yang menawan," ungkapnya.

        The Palace Jeweler dengan gerai perhiasan terlengkap, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

        Kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler pun beragam. Untuk berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D–J, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). 

        Tak ketinggalan, koleksi batu mulia yang bisa didapatkan, yaitu Sapphire, Ruby, dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu yang saat ini tersedia di gerai The Palace Jeweler.

        "Harga produk Nusantara terbaru ini berkisar antara Rp10 jutaan hingga Rp20 jutaan, disesuaikan agar lebih banyak lagi pelanggan yang dapat memiliki koleksi Nusantara. Perhiasan ini dibuat dari emas 18k dilengkapi dengan berlian H VS," katanya.

        Baca Juga: Angka Kecelakaan Masih Tinggi, Daop 2 Bandung Sosialisasikan Keselamatan di Perlintasan Sebidang Kereta Api

        Jelita menambahkan, peresmian gerai The Palace Jeweler di Bandung Indah Plaza ini menunjukkan bahwa The Palace Jeweler terus berkembang untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan di seluruh Indonesia.

        "Ke depan, The Palace Jeweler akan ekspansi bisnis ke Malang Town Square, Karawang, dan  Gorontalo," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Ayu Almas

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: