Great Eastern Life Indonesia membukukan kinerja positif dan meyakini terget sepanjang tahun bisa tercapai. Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien Cheong Kiat, mengungkapkan perusahaan mampu mengoptimalkan inovasi digital dalam memacu bisnis perusahaan.
"Kami telah meluncurkan berbagai inovasi yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam berasuransi di Great Eastern Life Indonesia, seperti GoGREAT! Website, Customer Portal GoGREAT! Services, Aplikasi Great Eastern Corporate-ID (GEC-ID), dan GEC Portal," kata Clement dalam perayaan Hadi Jadi Great Eastern Life Indonesia yang ke-27, di Jakarta.
Baca Juga: Semester I 2023, Adira Finance Bukukan Pembiayaan Baru Rp20,4 Triliun
Dengan inovasi digital tersebut, mampu menopang kinerja bisnis di semester II-2023. Perusahaan berhasil membukukan total pendapatan Premi bruto sebesar Rp2 triliun atau meningkat sebesar 21%.
Peningkatan juga tampak di jumlah aset yang tumbuh 25% menjadi Rp11 triliun jika dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.
Untuk tingkat kecukupan modal, Great Eastern Life Indonesia tetap kuat dengan mencatatkan RBC (Risk-Based Capital) sebesar 263%. Nilai ini jauh di atas rasio minimal yang disyaratkan OJK yaitu sebesar 120%.
"Kami akan terus berkomitmen untuk mendampingi nasabah di setiap tahap kehidupannya melalui perlindungan asuransi agar nasabah bisa fokus dan tenang dalam meraih berbagai aspirasi dalam kehidupannya dan jadi hebat, Reach for Great," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ayu Almas
Tag Terkait: