Lewat Tri, Generasi Z Bisa Atur Kuota hingga Berkreasi di Dunia Digital
Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison(Indosat), Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z (Gen Z).
Platform digital telah menjadi tempat dimana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.
Baca Juga: Indosat Hadirkan Kemudahan Layanan Internet bagi Wisatawan Mancanegara
Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang takbisa lepas dari keseharian. Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.
Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan2, para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.
Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.
Olehkarena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex” .
Baca Juga: Petinggi XL Axiata Kembali Lepas Kepemilikan Sahamnya, Kali Ini Berapa Nilai Transaksinya?
SVP Head of Marketing Tri, Saurabh Prakash mengatakan HappyFlex menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.
Dengantagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket datayang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.
Baca Juga: Perkuat Layanan Keuangan Digital, Bank DKI Kolaborasi dengan SPE
"HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja,"ungkap Saurabh Prakash dalam keterangan resminya, Kamis (14/9/2023)
Saurabh juga menilai potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya. Sebagai brand yang dekat dengan anak muda, pihaknya terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital.
Baca Juga: Getol Lakukan Digitalisasi, Bank DKI Raih Apresiasi dari Pemerintah Daerah
"Hadirnya Happy Flex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas,"pungkasnya
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar
Tag Terkait: