Rayakan Anniversary ke-5 Tahun di Indonesia, OYO Bagikan Diskon Menginap Hingga 75 Persen
Sebagai ungkapan terima kasih kepada para tamu yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan OYO di Indonesia, OYO, platform akomodasi global terkemuka, merayakan Anniversary ke-5 tahun di Indonesia dengan membagikan diskon menginap hingga 75 persen.
Perayaan ini menandai keberhasilan dan perjalanan OYO di Indonesia.
Diskon hingga 70 persen terbagi dalam empat periode, dimulai pada 3 Oktober hingga 1 November 2023, dan puncak diskon hingga 75 persen untuk periode booking dan check-in dari 24 September sampai 1 November 2023.
Melalui kode kupon "5PECTACULAR", para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan serta menikmati fitur ramah bagi tamu seperti "Bayar di Hotel" yang menawarkan fleksibilitas pembayaran di hotel, di aplikasi, dan situs web OYO, serta pemesanan melalui situs online travel agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi, dan Tiket.com.
Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti syariah di Indonesia.
Baca Juga: OYO Catat Pertumbuhan Pelanggan Korporat 117% Year on Year di Paruh Pertama 2023
Memasuki tahun ke-5 di Indonesia, OYO berupaya untuk terus memenuhi peningkatan permintaan melalui transformasi digital untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. OYO juga meningkatkan jejaknya di Nusantara dengan pilihan akomodasi yang mudah diakses, serta mendukung tren industri pariwisata seperti pariwisata berkelanjutan, wisata olahraga.
OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability).
Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia, mengatakan, “Selama 5 tahun terakhir, OYO mendapatkan kehormatan untuk dapat melayani para tamu di Indonesia dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pengalaman berwisata seluruh pelanggan di Indonesia. Kami terus berfokus dan berupaya untuk terus konsisten memperkuat identitas kami sebagai platform akomodasi yang terdepan dan terus memberikan kontribusi kepada industri pariwisata di Indonesia”.
OYO telah melengkapi properti dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS, produk perangkat teknologi yang telah diperbaharui yang akan membantu mereka merancang, dan menjalankan penawaran promosi mereka sendiri untuk meningkatkan okupansi dan memaksimalkan pendapatan.
Tak hanya itu, dengan fitur onboard mandiri berkemampuan artificial intelligence (AI), OYO 360 akan memudahkan dan mempersingkat proses pendaftaran calon Patron atau mitra bisnis dalam waktu 30 menit. Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam. Dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia.
Baca Juga: SDM Pariwisata Pegang Peran Penting dalam Pengembangan Desa Wisata
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: