Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        SSPACE Kuatkan Sinergi, Siap Optimalkan Industri Periklanan di Indonesia

        SSPACE Kuatkan Sinergi, Siap Optimalkan Industri Periklanan di Indonesia Kredit Foto: Dok. Panpel
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Era Media Sejahtera, Tbk atau SSPACE [IDX:DOOH] dalam perwujudannya sebagai kolaborator media advertising di Indonesia, SSPACE berkomitmen penuh untuk tumbuh secara berkelanjutan. SSPACE terbuka peluang bisnis baru dan perluasan pasar yaitu dengan berkolaborasi dengan berbagai media owner lain dan advertising agency demi meningkatkan keunggulan komparatif dan kompetitif.

        Presiden Direktur SSPACE Vicktor Aritonang mengatakan, sinergi adalah kunci untuk mengembangkan bisnis untuk menjadi lebih luas dan efektif di Indonesia.

        Baca Juga: Bisnis Kartu Kredit Tetap Tumbuh, Bank Awasi Profil Risiko Nasabah

        “Strategi kolaborasi terus menerus yang dijalankan SSPACE telah membuktikan komitmen untuk terus tumbuh mencetak kinerja yang positif hingga tahun-tahun mendatang. Melalui sinergi dan keahlian yang beragam antar agensi ini dapat menghasilkan kampanye yang sangat efektif. Dalam industri pemasaran yang terus berubah dan berinovasi, menjalin kolaborasi berkelanjutan menjadi semakin penting," ungkapnya pada Senin (23/10).

        "Dengan mengoptimalkan kekuatan kreatif dan jaringan distribusi, kolaborasi ini dapat membawa dampak besar, tidak hanya pada kesuksesan kampanye iklan tetapi juga dalam pengoptimalan belanja iklan, sehingga membantu profitabilitas klien, perseroan, steakeholder dan para pemangku kepentingan lainnya.” jelas Vicktor.                           

        Kolaborasi antara SSPACE sebagai media owner dan agensi-agensi lainnya, menjadi kunci sukses dalam industri pemasaran modern. Dengan memadukan keahlian kreatif dari agensi periklanan dengan layanan kompetitif dari SSPACE, berbagai kampanye telah berhasil mencapai audiens yang lebih luas dan memberikan dampak yang signifikan bagi klien/brand.

        Adapun advertising agency dan pemilik media yang menjalin kolaborasi berkelanjutan diantaranya yaitu Dentsu, WPP Group, AMP Group, Artek Group, Stickearn, Mediate, Revata Makmur Promosindo, Moving Walls, Megapro, Geoinfo, Gebyar, Swara Gangsing, Sepur Berkah, OMD–PHD, Publicom dan lainnya.

        Baca Juga: Jadi Perusahaan Mesin Terkemuka, Ini Lini Bisnis Rolls-Royce

        Perseroan terus menjaga membangun hubungan baik dan memperkuat kepercayaan dengan agensi-agensi dan pemilik media lainnya untuk dapat memberikan solusi periklanan terbaik bagi para klien. Perseroan mentargetkan dapat mencetak kinerja positif diatas rata-rata target yang akan dicapai pada penghujung tahun 2023 hingga tahun 2024 mendatang.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: