Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Superbrands Beri Penghargaan ke 41 Pemilik Merek di Indonesia

        Superbrands Beri Penghargaan ke 41 Pemilik Merek di Indonesia Kredit Foto: Superbrands
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Superbrands kembali memberikan penghargaan Superbrands kepada 41 pemilik merek pada acara Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2023 di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jakarta Selatan (27/10/2023) malam.

        Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kerja keras dari seluruh merek dalam meningkatkan bisnis di tengah perlambatan ekonomi global pasca situasi pandemi.

        “Penghargaan ini menjadi sangat berharga bagi para pemilik merek, karena menjadi bukti kinerja dan kesuksesan strategi bisnis di tengah situasi dan kondisi perlambatan ekonomi global paska pandemi,” ujar CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari.

        Baca Juga: Potensi Media Sosial untuk Bisnis Melalui Digital Marketing dan Brand Awareness

        “Kita bersyukur pertumbuhan ekonomi Indonesia tetap tinggi.”

        Grandtyana melanjutkan penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada merek-merek yang melakukan edukasi kepada konsumen yang membeli dan konsumsi produk dan jasa yang telah teruji, serta berlogo Superbrands.

        “Merek-merek yang menyandang status Superbrands, berhak mencantumkan Superbrands Seals dalam kemasan dan materi komunikasi pemasaran.”

        “Merek-merek tersebut telah melalui proses seleksi ketat dari Nielsen dan Team Superbrands dengan lima kriteria penilaian, meliputi market dominance, longevity, good will, customer loyalty dan overall market acceptance.”

        Baca Juga: Jajaran Brand Peraih Brand Choice Award for Mom and Kids 2023

        Dari kriteria penilaian juga menjadi acuan Nielsen dalam penyelenggaraan survey di enam kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

        Pada acara ini, Superbrands berharap bahwa merek-merek lokal asli Indonesia juga dapat berkembang dan dapat bersaing dengan merek internasional.

        “Aku yakin brand lokal bisa jadi internasional tapi dengan mengikuti basic yang sudah ada. Kalau mereka tidak berinovasi, seperti yang aku bilang tadi, (bisa) mati.”

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: