SSPACE BANTU BRAND NASIONAL DAN GLOBAL MELALUI OPTIMALISASI MEDIA TERINTEGRASI
PT Era Media Sejahtera, Tbk (SSPACE), perusahaan advertising yang mengkombinasikan media OOH dan DOOH, berhasil meningkatkan pertumbuhan bisnis melalui kerjasama penayangan iklan dengan banyak brand ternama dari berbagai industri yang didominasi industri Fast Moving Consumer Good (FMCG).
CEO SSPACE, Vicktor Aritonang mengungkapkan bahwa perseroan terus berinovasi untuk dapat memberikan layanan periklanan terbaik bagi para klien/brand. Perseroan mentargetkan dapat meraup total omzet lebih dari Rp 150 Miliar pada penghujung tahun 2023.
“Dengan strategi dan keunggulan kompetitif yang dimiliki SSPACE, serta analisis yang mendalam, SSPACE dapat mengidentifikasi dan menjangkau konsumen potensial dengan presisi tinggi, memastikan bahwa setiap iklan mendapat perhatian yang pantas,” jelasnya, di Jakarta, Rabu (8/11/2023).
Baca Juga: SSPACE Kuatkan Sinergi, Siap Optimalkan Industri Periklanan di Indonesia
Menurut Vicktor, dalam dunia pemasaran modern, kerjasama antara perusahaan advertising dan brand-brand ternama memiliki peran krusial dalam memperluas jangkauan dan meningkatkan kesadaran merek.
“SSPACE menjadi salah satu pemain utama di industri ini, perusahaan advertising yang telah berhasil mempertemukan berbagai brand ternama dengan audiens yang tepat,” ujar Vicktor.
Vicktor mengungkapkan bila melalui keberagaman produk mulai dari ekosistem transportasi, ekosistem toko, area publik dan area retail yang dari keseluruhan ekosistemnya bisa mencapai 415 juta impressions per bulan dan strategi iklan yang terencana dengan baik serta kreativitas, SSPACE mampu memaksimalkan dampak dari setiap kampanye iklan brand.
Baca Juga: Disokong Penjualan Iklan Jelang Tahun Politik, Keuntungan SSPACE Makin Tebal
Adapun beberapa brand ternama yang melakukan kerjasama penayangan iklan berkelanjutan bersama SSPACE diantaranya adalah GaGa, Cathay Pacific Airways, Honkai Star Rail, ICHITAN, dan akan menyusul Kuaci Rebo.
SSPACE dalam upaya membantu klien untuk pencapaian target kampanye telah mampu memahami dengan baik pasar dan audiens dari berbagai brand tersebut.
Di samping itu SSPACE juga menawarkan keunggulan kompetitifnya yaitu Garansi 100% ROAS (Return On Ad Spend) dalam membantu pencapaian target brand.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait: