Kredit Foto: Istimewa
Dentsu Creative Indonesia menorehkan prestasi gemilang dengan meraih sejumlah penghargaan di Citra Pariwara dan beberapa ajang prestisius lainnya. Ini menjadi langkah konkret untuk memberikan dampak positif bagi mitra, klien, dan masyarakat luas.
Sebagai bagian dari jaringan kreatif Dentsu Indonesia yang terkemuka dan terintegrasi, Dentsu Creative Indonesia semakin memperkuat posisinya di akhir tahun 2023. Di Citra Pariwara, Dentsu berhasil meraih sejumlah penghargaan, termasuk Media Agency of the Year, menegaskan posisinya sebagai agensi tak terkalahkan selama 36 tahun Citra Pariwara diadakan.
Dalam momen Citra Pariwara 2023, Dentsu Creative Indonesia dinobatkan sebagai Media Agency of the Year selama empat tahun berturut-turut. Mereka juga meraih peringkat kedua sebagai Creative and Digital Agency of the Year, disertai dengan lebih dari 20 kemenangan dari kategori Brand Experience, Digital Integrated Campaign, hingga Integrated Media.
Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Tak Buka Akun Penyebar Hoaks di Media Sosial
Wisnu Satya Putra, CEO Creative Dentsu Indonesia, menyatakan bahwa tahun 2023 menjadi momen mengesankan bagi Dentsu Indonesia, khususnya Dentsu Creative.
"Hasil kerja kami dibuktikan dengan dedikasi nyata kepada mitra, khususnya klien dan sosial dalam memberikan usaha terbaik untuk selalu berinovasi untuk masa depan yang membentuk budaya dan berdampak kepada sosial,” ucapnya dikutip Senin (11/12/2023).
Sejumlah hasil membanggakan ini juga menambah beberapa pencapaian lainnya, seperti piala emas satu-satunya dari Indonesia pada Effie Awards APAC dan mendapatkan medali pada Spikes Asia. Hal tersebut juga menambah rekam jejak sebagai finalis pada ajang One Show dan Cannes Lions 2023, yang juga merupakan satu-satu finalis dari Indonesia.
Andreas, Chief Creative Officer, Dentsu Creative Indonesia menambahkan kolaborasi Dentsu membuahkan hasil membanggakan yang dibuktikan dengan pengakuan eksternal di berbagai ajang ternama seperti Citra Pariwara, Effie Awards APAC, Cannes Lions, Spikes Asia serta berbagai penghargaan lainnya.
Baca Juga: Kemenperin Tingkatkan Kualitas Industri Kreatif Fashion dan Kriya
"Tentunya, pencapaian ini juga menjadi buah gotong royong dari seluruh tim di dentsu Indonesia yang terintegrasi," ujarnya.
Selain itu, dentsu Indonesia juga berhasil meraih sejumlah pengakuan lainnya seperti YouTube Works, MAD Stars dan WARC Awards dan juga ditambah dengan penghargaan ‘Green Initative of the Year’ oleh Marketeers Sustainable Marketing Excellence, kemenangan 11 piala di ajang MMA Smarties Indonesia dan 10 piala Marketing Excellence Awards Indonesia juga mempertahankan posisi nomor 1 pada RECMA Quali-Rank selama empat tahun berturut-turut,
Ke depannya, dentsu Indonesia selalu berkomitmen untuk membantu mitra kami, baik klien maupun masyarakat secara luas dalam memberikan dampak positif bagi sekitarnya. Diinisiasi oleh nilai-nilai yang dimiliki, dentsu Indonesia akan selalu maju untuk menciptakan masa depan yang berdampak untuk kebaikan dan pertumbuhan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: