Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        28 Tahun Berikan Peace of Mind, Garda Oto Kembali Raih Top Brand Award

        28 Tahun Berikan Peace of Mind, Garda Oto Kembali Raih Top Brand Award Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Menjadi salah satu hal yang memiliki dampak terbesar pada perusahaan, merek dianggap bukan hanya sekadar identitas belaka, namun mampu menciptakan ekuitas yang tinggi bagi perusahaan, image, dan loyalitas yang bersifat berkelanjutan bagi masyarakat. Merek yang kuat adalah merek yang mampu menempatkan diri pada posisi teratas dan memiliki perbedaan dengan kompetitornya.

        Tumbuh dan berkembang selama 28 tahun, Garda Oto, produk asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra secara konsisten menjalankan komitmennya dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan melalui perkembangan produk dan layanan terbaik guna dapat mempertahankan eksistensi mereknya agar tetap diminati masyarakat. Berkat dedikasi dan upayanya tersebut, Garda Oto berhasil meraih Top Brand Award dari Majalah Marketing untuk kesekian kalinya, dalam kategori Best Car Insurance. Baca Juga: Maucash Meriahkan Acara TUMBUH by Astra Financial: Menggerakkan Kesejahteraan Finansial dengan Peminjaman Modal Usaha

        Perlindungan Garda Oto tidak hanya dapat diperoleh secara langsung namun kini dapat diperoleh melalui situs gardaoto.com dan chatbot GarXia. Dengan saluran pembelian beragam, Garda Oto juga diimbangi dengan saluran klaim yang beragam pula. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim di kantor cabang, gerai Garda Center, dan juga melalui aplikasi myGarda.

        Agar semakin tenang dalam berkendara, kami juga menyediakan layanan contact center Garda Akses yang dapat dihubungi melalui saluran telepon di nomor 1 500 112 dan melalui Whatsapp di nomor 08950 1 500 112 serta layanan darurat Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dilengkapi armada dengan sistem hidrolik yang siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam.

        “Penghargaan luar biasa yang didapatkan ini tentunya tak terlepas dari kepercayaan dan dukungan para pelanggan yang telah memercayakan perlindungan asetnya kepada kami. Kami akan terus konsisten menjaga kinerja terbaik agar tetap dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan guna membentuk opini baik dan kepuasan, yang kemudian menciptakan loyalitas yang berjangka panjang terhadap produk dan layanan kami guna selalu memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto, di Jakarta, Selasa (12/3/2024).

        Adapun Garda Oto dianggap memenuhi dua kriteria penghargaan diantaranya, merek-merek yang memperoleh Top Brand Index (TBI) minimum sebesar 10% dan merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top three di dalam kategori produknya. Baca Juga: Astra Kembali Helat Satu Indonesia Awards

        Sedangkan cakupan wilayah survei yang awalnya terdiri dari 11 kota, sekarang menjadi 15 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin) dengan total 14.040 responden. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan 7.720 responden dan online survey 6.320 responden.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Fajar Sulaiman

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: