Sejalan dengan transformasi digital yang dilakukan, PT. Valbury Asia Futures (Valbury) resmi memperkenalkan icon Customer Service barunya ‘VARA’ atau ‘Valbury Response Assistant’ pada 22 Maret 2024 sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat khususnya nasabah Valbury.
Caroline Haryono, Head of Marketing & Communication Valbury mengatakan, dengan kemajuan teknologi, ekspektasi kita sebagai konsumer pun berubah, kita selalu ingin semua hal dapat terpenuhi atau terjawab secara instan.
"Nah, tahun ini bertepatan dengan hari jadinya yang ke 22, kami memperkenalkan VARA (Valbury Response Assistant). VARA ini akan membantu melayani keluhan, permasalahan ataupun kebutuhan informasi dari nasabah. Semuanya akan terdokumentasikan dengan baik di sistem kami sehingga memudahkan untuk proses selanjutnya," ujarnya dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Selasa (26/3/2024). Baca Juga: Bappebti Cabut Izin Usaha Pialang PT CCAM Berjangka Indonesia, Kenapa?
Dia membeberkan, beberapa alasan yang mendasari Valbury meluncurkan VARA yakni Valbury ingin nasabah merasa #LebihDekat; Valbury ingin merespon dengan #LebihCepat; Valbury ingin selalu ada & siap ketika nasabah butuh bantuan; dan Valbury ingin memberikan informasi yang akurat terkait dengan produk & layanan yang dimilikinya.
“Kita bisa pastikan dalam hitungan menit, VARA langsung menyapa pengguna dan memberikan bantuan ataupun informasi yang clear yang dibutuhkan nasabah. VARA juga akan hadir di setiap aktivitas pengguna aplikasi Valbury," kata Caroline menambahkan.
Adapun VARA akan hadir disetiap aktivitas pengguna Aplikasi Valbury. Nasabah tidak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan karena melalui chat yang tersedia di aplikasi Valbury, VARA akan merespon langsung selama 24/7 kapanpun dan dimanapun.
“Saat ini, tidak ada alasan lagi bagi kami untuk tidak menanggapi kebutuhan, permasalahan dan aspirasi nasabah. Sebagai perusahaan pialang berjangka dengan rating kualitas berpredikat A+++ dan komitmen memberikan pelayanan terbaik, secara aktif kami akan mendengarkan nasabah, agar kami dapat menyempurnakan pelayanan, memenuhi harapan nasabah, dan tentunya untuk perbaikan bisnis berkelanjutan kami," tutur Caroline. Baca Juga: Mengenal IEP dan IEV dalam Sistem Perdagangan Bursa
Diharapkan, ikon baru ini akan menambah kedekatan nasabah dengan Valbury dan meningkatkan pelayanan kepada para nasabah serta mendukung kinerja bisnis Valbury. Sekedar informasi saja, saat ini chat yang diterima Valbury mencapai 30-40 perharinya, dan dengan kehadiran VARA ini, penyampaian informasi melalui Chat tentunya akan #LebihMudah dan #LebihCepat tersampaikan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman
Tag Terkait: