Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Berkat Program ROAS, Sspace Berhasil Raih WOW BRAND Award 2024

        Berkat Program ROAS, Sspace Berhasil Raih WOW BRAND Award 2024 Kredit Foto: Sspace
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) yang lebih dikenal dengan SSPACE  ikut berkompetisi untuk Indonesia Branding Campaign of the Year (BCOTY) yang merupakan rangkaian WOW BRAND Award 2024 yang digelar MarkPlus, Inc bersama Marketeers. 

        Perseroan berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Below the Line” atas kreatif dan inovatif branding “Roas Campaign”.

        Direktur Utama SSPACE, Vicktor Aritonang, mengatakan keberhasilan ini tidak terlepas dari branding campaign “ROAS (Return on Ad Spend)” yang mana dalam Program ROAS ini SSPACE memberikan solusi terintegrasi secara offline dan online mulai dari Ads placement, Supply Chains (Warehouse, Distributions & Logistik),  Ordering & Selling, Payment, Market Reseach Monitoring & Reporting, yang ditawarkan kepada Industri FMCG yang bekerjasama dengan SSPACE. Program ROAS sendiri berlangsung sejak 2023 dan hingga sekarang campaign ini berhasil memberikan dampak yang baik terhadap perusahaan, mitra, dan masyarakat. 

        “Kami sangat bangga atas pencapaian ini. Tentunya, kami akan menjaga momentum ini dan terus memberikan inovasi kedepannya,” kata Vicktor, di Jakarta, Rabu (27/3/2024). 

        Baca Juga: Falcon Pictures Pasarkan Film Terbaru Lewat Sspace

        Terdapat total 300 Brand yang menerima penghargaan dengan 100 kategori terbesar beberapa diantaranya yaitu layanan publik pemerintah, layanan keuangan, otomotif, transportasi, logistik, FMCG (Fast Moving Consumer Goods), media owner hingga infrastruktur. 

        SSPACE ikut berkompetisi dalam ajang Branding Campaign of the Year yang dimana perolehan nilai dilakukan atas penjurian dari dewan juri antara lain: Taufik, Deputy Chairman MCorp, Janoe Arijanto, Ketua Umum Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P31), Boy Kelana Soebroto, Ketua Umum Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS), Alexander Mamby Aruan, Direktur LSPR, dan Sigit Kurniawan, Editor in Chief Marketeers

        Tidak hanya ajang penghargaan Brand, WOW Brand edisi ke-9 ini juga menghadirkan seminar Brand untuk mendukung para Brand dalam menelaah strategi dari berbagai inovasi untuk tetap terhubung dengan Gen Z sebagai konsumen yang dinamis.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Bagikan Artikel: