Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        LAZ Persis Tawarkan Investasi Saham di Qurban Super Barokah

        LAZ Persis Tawarkan Investasi Saham di Qurban Super Barokah Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
        Warta Ekonomi, Bandung -

        Berkurban merupakan ibadah yang memiliki sejarah panjang dalam perjalanan kehidupan umat manusia. Tidaklah heran mengapa Ibadah Kurban merupakan salah satu ibadah yang penting bagi Umat Islam. Selain menjadi bukti keimanan seseorang, Ibadah Kurban pun memiliki aspek syiar. Seseorang yang menunaikan Ibadah Kurban sama dengan bersyiar Islam di tengah-tengah masyarakat.

        Sayangnya, masih banyak daerah-daerah di wilayah Indonesia yang belum tersentuh manfaat dahsyat dari Ibadah Kurban tersebut. Kenyataannya, manfaat Ibadah Kurban masih tertumpuk di wilayah perkotaan besar saja. Sedangkan di wilayah lain, nilai manfaat dan syiar Islam dari Ibadah kurban masih sangat jauh dari harapan.

        Baca Juga: Audit Jadi Kunci Naiknya Kualitas Pengelolaan Zakat Baznas

        Dengan visi dan misi terukur, Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ PERSIS) resmi meluncurkan program Qurban Super Barokah (QSB) 2024. Program ini bertujuan untuk pemerataan nilai manfaat dan syiar Islam di berbagai wilayah. Selain itu, LAZ PERSIS juga menjamin bahwa seluruh proses Ibadah Kurban dilakukan secara syar'i, yakni sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.

        Keunggulan lain dari Program QSB tersebut adalah penawaran harga yang terbaik bagi yang hendak menitipkan kurbannya. LAZ PERSIS memastikan hewan kurban yang akan disembelih merupakan hewan yang layak untuk dikurbankan. 

        Selain itu, harga ditawarkan pun menjamin keuntungan yang pantas bagi para peternak sehingga kita semua berkontribusi dalam upaya peningkatan kesejahteraan peternak di berbagai daerah. Adapun, harga saham di Program Qurban Super Barokah ini terbagi dalam tiga kategori, yakni:

        • Kategori Qurban Silver : Rp2.750.000,
        • Kategori Qurban Gold : Rp3.250.000,-
        • Kategori Qurban Platinum : Rp3.750.000,-

        Baca Juga: GoPay: Rp31 Miliar Zakat Terkumpul di Ramadan 2024

        LAZ PERSIS pun menyediakan layanan bagi jamaah yang ingin berkurban di Gaza-Palestina dengan harga istimewa, yakni Rp15.000.000/ekor domba.

        Ketua Umum PERSIS, KH. Jeje Zaenudin mengatakan Program Qurban Super Barokah ini merupakan bagian dari upaya PERSIS untuk menyiarkan Islam di berbagai wilayah pelosok Indonesia, terutama di daerah yang sedang dibina oleh PERSIS.

        “Masyarakat yang menitipkan kurbannya melalui program Qurban Super Barokah tidak hanya berbagi daging dengan yang membutuhkan, tetapi juga berkontribusi menjaga nilai-nilai Islam di wilayah dakwah pelosok Indonesia,” ungkapnya kepada wartawan di Bandung, Rabu (22/5/2024)

        Baca Juga: Jusuf Kalla Terima Klarifikasi Pendeta Gilbert Soal Zakat

        Bagi yang memiliki waktu terbatas, LAZ PERSIS menyediakan layanan transaksi Kurban secara online melalui link yang bisa diakses langsung. Selain itu, layanan jemput kurban pun bisa dilakukan bagi yang berada di wilayah Bandung Raya (Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, dan juga Kota Cimahi).

        Dalam kesempatan lain, LAZ PERSIS pun mendapat sertifikat apresiasi dari Pemerintah Kota Bandung atas kontribusinya dalam mendukung upaya penanggulangan dan pengentasan stunting di Kota Bandung. 

        Kemudian melalui Program QSB tersebut, ikhtiar LAZ PERSIS dalam mendukung upaya pengentasan dan penurunan angka stunting bukan hanya di Kota Bandung saja. Program QSB yang digulirkan untuk berbagai wilayah pelosok di Indonesia pun memastikan peningkatan kualitas gizi masyarakat, terutama ibu hamil dan anak-anak.

        Dengan demikian, Program Qurban Super Barokah dari LAZ PERSIS diharapkan dapat menjadi salah upaya kita bersama dalam menjalankan Ibadah Kurban terbaik dengan segudang manfaat berlipat.

        Baca Juga: Baznas Distribusikan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia 

        "Semoga kehadiran program QSB ini memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak serta menguatkan tali persaudaraan di antara umat Muslim dalam semangat berbagi dan peduli terhadap sesama," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: