Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Komitmen Kembangkan Digitalisasi, Bhinneka Life Hadirkan Revamping Website

        Komitmen Kembangkan Digitalisasi, Bhinneka Life Hadirkan Revamping Website Kredit Foto: Bhinneka Life
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berkomitmen untuk terus mengembangkan digitalisasi guna meningkatkan layanan dan kepuasan para pelanggannya.

        Joni Yang, Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life mengatakan, di era digital yang berkembang pesat saat ini, media digital sangat penting bagi masyarakat untuk mendapatkan akses informasi tentang kebutuhan asuransi yang tepat dan cepat.

        "Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan aktivitas corporate brand Bhinneka Life di ranah digital baik melalui website maupun social media guna meningkatkan layanan kami kepada nasabah dan stakeholders," kata Joni dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (7/6/2024).

        Baca Juga: OJK Terbitkan Aturan Baru Tentang Produk Asuransi, Berlaku Mulai Oktober 2024

        Yang terbaru, wujud nyata komitmen Bhinneka Life dalam berinovasi di ranah digital telah dibuktikan melalui peluncuran revamping situs website Bhinneka Life pada 20 Mei 2024.

        Dalam revamping website ini, Bhinneka Life memperkenalkan sejumlah fitur baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan aksesibiltas bagi nasabah dan pengguna seperti Fitur Konsultasi Asuransi Online, Fitur Chat Box dengan Virtual Assistant BELINDA, Fitur Hubungi e-mail dan Panggilan Telepon Melalui Device (Web & Gadget) , Fitur Lokasi Kantor Layanan Terdekat, Fitur Kolom Ruang Pencarian , dan lain-lain. 

        “Peluncuran revamping situs website ini bukan hanya tentang perubahan tampilan, tetapi juga tentang bagaimana kami meningkatkan pelayanan, memastikan aksesibilitas yang lebih luas, dan menyediakan platform yang aman dan inovatif bagi seluruh nasabah kami," jelas Joni.

        Atas komitmennya tersebut, Bhinneka Life dianugerahi penghargaan TOP Digital Corporate Brand pada ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2024 yang digelar oleh media Infoekonomi.ID secara virtual pada Kamis (30/5/2024).

        Baca Juga: Ekonomi Stabil, Hasil Investasi Asuransi Jiwa Melesat 99,8 Persen di Kuartal I 2024

        Penghargaan Top Digital Corporate Brand diberikan kepada Bhinneka Life sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan perusahaan dalam menerapkan strategi digital yang efektif dan inovatif sehingga meningkatkan engagement dan corporate image perusahaan di masyarakat khususnya pengguna social media. 

        “Saya mewakili seluruh jajaran manajemen beserta karyawan PT Bhinneka Life Indonesia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh InfoEkonomi.ID dan TRAS N CO Indonesia kepada Bhinneka Life melalui penganugerahaan penghargaan TOP DIGITAL CORPORATE BRAND AWARD 2024 for Insurance Category," ucap Joni. 

        Sekadar informasi, pada kuartal 1/2024 Bhinneka Life telah melindungi lebih dari 44.000 nasabah. Bhinneka Life juga berkomitmen untuk senantiasa tepat waktu dalam  membayarkan kewajiban klaim nasabah. Pada kuartal 1/2024 Bhinneka Life telah menunaikan kewajiban pembayaran klaim nasabah (bruto) senilai Rp. 151,9 miliar.  

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Fajar Sulaiman

        Bagikan Artikel: