Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bidik Target Market Gamers, Mie Kremezz Kolaborasi dengan Free Fire

        Bidik Target Market Gamers, Mie Kremezz Kolaborasi dengan Free Fire Kredit Foto: WE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Apa jadinya kalau snack kegemaran anak-anak dan remaja Indonesia berkolaborasi dengan sebuah games? Baru-baru ini Produk Mie Kremezz yang merupakan snack berbentuk mie kering yang diproduksi PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (TPSF),  berkolaborasi dengan Free Fire yang dikenal sebagai salah satu permainan dengan basis gamers terbesar di Indonesia. Program kerja sama antara Mie Kremezz dengan Free Fire ini diluncurkan di Jakarta (2 /8 ).

        Menurut Yudho Biyantoro, Brand Development Head PT FKS Food Sejahtera Tbk yang merupakan induk perusahaan PT TPSF, kolaborasi dengan Free Fire dilakukan karena Mie Kremezz menargetkan pasar anak-anak hingga remaja yang ternyata mirip dengan para pemain (players) Free Fire.

        “Kita ingin memperlebar pasar dan meningkatkan penetrasi brand mie Kremezz, dengan berkolaborasi dengan Free Fire dapat menarik konsumen terutama para gamers.”

         Menurut Yudho,  Free Fire dipilih karena merupakan top three dari games yang paling populer di Indonesia. Free Fire memiliki basis gamers cukup besar yang jumlahnya mencapai puluhan juta sehingga menjadi pasar yang potensial bagi produk Mie Kremezz.

        “Kita melihat behaviour orang pada saat main games itu butuh cemilan atau sesuatu untuk menunda lapar. Ini salah satunya Mie Kremezz, biar mereka tetap terjaga dan tetap fokus main games. Mie Kremezz ini merupakan snack terbesar di Indonesia untuk kategori snack noodle, kita mau mempertahankan eksistensi kita di market Indonesia,” ujarnya.

        Melalui kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi kerja sama yang saling menguntungkan atau simbiosis mutualisme antara Produk Mie Kremezz maupun Free Fire. 

        Yudho menjelaskan dalam setiap kemasan Mie Kremezz terdapat kode unik yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan poin dan bisa ditukar dengan skin atau senjata dalam permainan Free Fire.  Produk kolobarasi Mie Kremezz dengan Free Fire yang baru diluncurkan ini pun sudah tersedia di pasaran baik di toko-toko, minimarket, supermarket. Meski baru beberapa hari diperkenalkan, produk ini sudah mendapatkan respon yang cukup besar dari konsumen 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Sufri Yuliardi
        Editor: Sufri Yuliardi

        Bagikan Artikel: