FamiCafe by FamilyMart dan Arummi Foods Hadirkan Menu Kolaborasi Champion’s Cashew Series
Tren konsumsi kopi di Indonesia terbilang sangat tinggi. Menurut studi yang dilakukan Snapchart di tahun 2023, disebutkan bahwa hampir 80% masyarakat Indonesia adalah peminum kopi setiap harinya.
Peningkatan tren kopi juga diiringi dengan peningkatan tren susu nabati sebagai alternatif sehat yang semakin digemari terutama di kalangan konsumen yang peduli terhadap keberlanjutan dan intoleransi laktosa. Kedai kopi pun semakin banyak menawarkan varian susu nabati ini dalam menu mereka.
Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat dengan harga terjangkau, Famicafe by Familymart menggandeng Arummi Foods untuk berkolaborasi meluncurkan kreasi minuman yang inovatif, enak, sehat, dan terjangkau dengan bahan dasar susu kacang mede (cashew milk).
Kolaborasi tersebut diumumkan pada acara peluncuran menu yang menampilkan talkshow bersama CEO Familymart dan CEO Arummi, serta demonstrasi menu oleh Mikael Jasin (World Barista Champion 2024) yang juga merupakan rand Ambassador Arummi Foods.
FamiCafe by FamilyMart sendiri merupakan Convenience Stores sudah dikenal di masyarakat urban dengan sajian kopi, minuman, dan makanan yang enak, berkualitas tinggi, dengan harga terjangkau. Sedangkan Arummi Foods yang berada di bawah naungan PT Teknologi Nutrimen Sehat merupakan pioneer dalam produk susu nabati lokal pertama, menggunakan kacang mede berkualitas dengan kalori dan gula yang lebih rendah.
Dengan menggabungkan tekstur susu yang creamy, serta rasa nutty dan gurih khas kacang mede dari Arummi Cashew Milk, kolaborasi ini menghadirkan produk yang sempurna untuk dijadikan campuran dalam berbagai kreasi minuman khas FamiCafe by FamilyMart, memberikan pengalaman rasa baru yang lezat dan inovatif bagi pelanggan.
Baca Juga: Penjualan di Jabar Kian Meningkat, Suzuki Bakal Bikin Kejutan di GIIAS Bandung 2024
Selain itu, kolaborasi ini juga terinspirasi dari Mikael Jasin yang telah berhasil menjuarai World Barista Championship (WBC) 2024 di Busan, Korea Selatan. Usut punya usut, pada kejuaraan bergengsi tersebut Mikael menggunakan racikan minuman susu yang unik, salah satunya dengan menggunakan produk susu nabati dari Arummi.
“Dengan mengusung konsep ‘Champion’s Cashew Series’ yang terinspirasi dari kemenangan Mikael Jasin di WBC 2024, kolaborasi ini sekaligus menjadi kampanye agar di zaman yang serba cepat dengan persaingan yang ketat dalam segala lini kehidupan, setiap pengunjung dapat merayakan kemenangan kecil setiap harinya,” jelas CEO Arummi Foods, Nacitta Kanyandara dalam keterangan resminya, Sabtu (28/9/2024).
Adapun, CEO FamilyMart Wirry Tjandra mengungkapkan, kreasi unik bersama ini akan menghadirkan konsep ‘Minuman Juaranya Sang Juara’, yang tidak hanya enak, tetapi juga sehat dengan harga terjangkau.
Rangkaian minuman baru ini semakin memperlengkap varian kopi & minuman di seiap outlet FamiCafe by FamilyMart yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Malang, dan Bali.
“Kami menyambut baik kolaborasi dengan Arummi Foods sebagai produk yang mengangkat komoditas lokal yaitu kacang mede. Kolaborasi menu ini menggabungkan keunggulan FamiCafe by FamilyMart dan Arummi Cashew Milk, menawarkan berbagai pilihan menu seperti: Ice Kopsus Cashew, Ice Ruby Cashew Latte, Ice Chocolate Cashew, dan Ice Matcha Cashew,” jelasnya.
Untuk dapat menikmati sensasi rasa dari racikan kreasi menu “Champion’s Cashew Series”, bisa berkunjung ke toko Familymart di gerai terdekat kota Anda.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: