Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Inovasi Aris Sanjaya dengan Johnnie Walker Blue Label di Panggung Global

        Inovasi Aris Sanjaya dengan Johnnie Walker Blue Label di Panggung Global Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Diageo Indonesia menggelar acara Media Talk show “Diageo World Class” yang membahas mengenai Johnnie Walker Blue Label, bintang utama dalam rangkaian pada 15th Edition World Class Competition 2024 yang diselenggarakan pada 9-13 September 2024 di Shanghai, Tiongkok. 

        Tantangan bagi 44 finalis global ini bertujuan memperluas budaya menikmati minuman premium dan menekankan pentingnya adaptasi terhadap perubahan dalam industri mixology.

        General Manager Diageo Indonesia, Rajesh Joshi, mengatakan bahwa Johnnie Walker memiliki tagline “keep walking”. Johnnie Walker dimaknai agar tetap bisa meningkatkan kreativitas, rasa, dan pengalaman. Semua elemen tersebut digabungkan untuk memberikan pengalaman terbaik.

        “Johnnie Walker bermaksud keep walking. Artinya, Johnnie Walker berusaha untuk terus meningkatkan kreativitas, rasa, dan pengalaman,” ujarnya dalam Talk Show Diageo World Class, Kamis, 24 Oktober 2024.

        Hal ini juga sejalan dengan komitmen Johnnie Walker, yaitu “Spirit of Progress”, untuk terus memperkuat portofolio mereknya yang telah eksis lebih dari dua abad ke arah masa depan yang positif.

        Baca Juga: Uma Oma Luncurkan Tujuh Minuman Berbahan Dasar Rempah-rempah Nusantara

        Pada babak tantangan Future Stride, Bartender Syrco BASÈ Bali, Aris Sanjaya, menampilkan Blue Highball Experience. Dalam babak tersebut, Aris menambahkan tiga varian kapsul yang terdiri dari: merah (plum dan vanila), emas (markisa dan pala), serta biru (cokelat bali dan mint) yang disajikan bersama dengan racikan Johnnie Walker Blue Label.

        Aris mengatakan bahwa ia mencoba untuk memahami karakter Johnnie Walker Blue Label, yaitu karakter luxury. Hal ini membuat Aris tidak menambahkan rasa lain dalam pembuatan minumannya, tetapi menekankan rasa dari Johnnie Walker Blue Label sendiri. Untuk mempertahankan karakter luxury dari Johnny Walker, Aris mengganti es batu dengan stainless steel ice spears.

        “Johnnie Walker, terutama Blue Label, memiliki karakter luxury. Jadi, saya ingin membuat sesuatu yang bukan menambahkan flavor lain, tapi meng-highlight flavor dari Johnnie Walker,” ujar Aris.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: