Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        BSI Hadirkan Literasi di Mall-Mall Jabodetabek

        BSI Hadirkan Literasi di Mall-Mall Jabodetabek Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) semakin mendekatkan SuperApp BYOND kepada masyarakat luas, termasuk generasi muda, salah satunya melalui aktivitas literasi digital di sejumlah pusat perbelanjaan di kawasan Jabodetabek.

        Aktivitas literasi digital tersebut digelar BSI di tujuh pusat perbelanjaan di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) pada periode 11-24 November 2024. Ke-7 mall tersebut yakni FX Mall Jakarta Selatan, Summarecon Mall Bekasi, Kemang Village, Pondok Indah Mall, Margo City Depok, Living World Cibubur, dan Kota Kasablanka tanggal 25 November-8 Desember 2024.

        Baca Juga: Dukung Halal Lifestyle, BSI Luncurkan Super Apps BYOND untuk Tingkatkan Layanan Keuangan Syariah

        SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih mengatakan kegiatan roadshow di sejumlah mall ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk lebih mendekatkan BYOND by BSI kepada masyarakat. Selain itu juga memberikan literasi terkait layanan digital perbankan syariah yang sudah lebih dekat, modern, cepat, dan aman.

        “Saat ini user aktif BYOND by BSI didominasi oleh anak-anak muda dan usia milenial. Untuk itu, kami harus terus mensosialisasikan melalui ekosistem nasabah eksisting dan new customer serta kolaborasi dengan berbagai pihak untuk akselerasi percepatan pengguna BYOND by BSI,” ucapnya. 

        Saut menjelaskan lebih dari 55% pengguna aktif BYOND by BSI merupakan  anak muda. Sejalan dengan kehadiran superapp tersebut sebagai platform yang bukan hanya sekadar aplikasi perbankan. Namun juga sebagai sahabat finansial, sosial dan spiritual yang mendampingi nasabah dalam berbagai aspek kehidupan mereka.

        Baca Juga: Bisnis Sehat dan Sustain, BSI Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp5,11 Triliun di Triwulan III 2024

        Saut menambahkan, sekitar 97% nasabah BSI sudah shifthing transaksi menggunakan layanan e-channel diantaranya BYOND by BSI, BSI Net, BSI ATM, dan BSI Agen yang tersebar di seluruh Indonesia. 

        Hal ini menunjukkan bahwa digital channel  menjadi lifestyle masyarakat di era digital saat ini. Tak hanya itu, lanjut Saut, BYOND by BSI menjadi ujung tombak bagi BSI untuk bisa melayani lebih banyak kebutuhan nasabah yang semakin sophisticated dan beragam.

        “Untuk itu kami hadirkan BYOND by BSI, superapp yang bisa memfasilitasi layanan finansial, sosial dan spiritual mulai dari buka rekening, layanan investasi hingga layanan berbagi ZISWAF. Sesuai tagline-nya #SemuaJadiMudah, dengan BYOND by BSI semua urusan jadi mudah, bagi siapa pun, kapan pun, dan di mana pun,” tutupnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rina Anggraeni
        Editor: Rina Anggraeni

        Bagikan Artikel: