Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        BRI Insurance Hadirkan Solusi Perlindungan Finansial di Momen Nataru

        BRI Insurance Hadirkan Solusi Perlindungan Finansial di Momen Nataru Kredit Foto: BRINS
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Di momen libur Natal dan Tahun Baru 2025 yang bertepatan dengan musim hujan, BRI Insurance (BRINS) meluncurkan beragam produk asuransi untuk melindungi masyarakat dari risiko kerugian akibat cuaca ekstrem. 

        Berdasarkan prediksi BMKG, curah hujan tinggi akan berlangsung hingga Februari 2025, meningkatkan potensi risiko seperti banjir, pohon tumbang, jalan licin, hingga kecelakaan lalu lintas.

        Masyarakat diimbau untuk mempersiapkan perlindungan finansial guna menghadapi kemungkinan kerugian. 

        BRI Insurance menawarkan solusi melalui berbagai produk asuransi yang mencakup perlindungan kendaraan bermotor, rumah tinggal, dan kecelakaan diri. Produk ini dirancang untuk membantu masyarakat mengantisipasi dan memitigasi dampak risiko, seperti kerusakan kendaraan akibat banjir atau biaya pemulihan rumah yang terdampak bencana.

        Baca Juga: BRI Insurance Cairkan Klaim Rp2,4 Miliar ke Perusahaan yang Terdampak Erupsi Gunung Ruang

        Corporate Secretary BRINS, Fenti Octaviani menyebutkan bahwa layanan mereka dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi BRINS Mobile. Aplikasi ini memungkinkan masyarakat membeli polis asuransi, mengajukan klaim, hingga memantau proses klaim secara real-time. 

        “Dengan fitur Greensurance, pengguna dapat menyesuaikan nilai pertanggungan dan periode asuransi sesuai kebutuhan. Premi yang ditawarkan pun terjangkau, mulai dari Rp5.000 untuk Asuransi Kecelakaan Diri Harian hingga Rp40.000 untuk produk mikro lainnya,” ujar Fenti, Jakarta, Rabu (25/12/2024).

        Baca Juga: Lewat Program Ini, BRI Insurance Dorong Kemandirian Ekonomi Pesantren di Sukabumi

        BRINS juga telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 230 bengkel rekanan di seluruh Indonesia, memastikan bahwa pemilik kendaraan yang terdampak bencana dapat memperoleh layanan perbaikan dengan mudah. Selain itu, layanan pelanggan dapat diakses melalui berbagai saluran, seperti Call Center di 14081 dan WhatsApp 08118014081, untuk memberikan solusi cepat atas kebutuhan masyarakat.

        Dengan produk dan layanan yang inovatif, BRINS berkomitmen untuk menjadi mitra perlindungan finansial bagi masyarakat, terutama di tengah cuaca ekstrem yang berpotensi menimbulkan kerugian tak terduga.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Annisa Nurfitri

        Bagikan Artikel: