AZKO Mulai Transformasi dengan Hadirkan Experience Store Pertama di Alam Sutera
PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) atau AZKO kembali memperkuat ekosistem bisnisnya dengan menghadirkan AZKO Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. Lokasi tersebut dirancang untuk menghadirkan solusi lengkap terkait dengan kebutuhan masyarakat dari Indonesia.
Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan tak hanya sekedar pengalaman beberlanja yang menyenangkan namun juga mudah, fleksibel dan memuaskan.
Baca Juga: Aspirasi Hidup (ACES) Gelontorkan Modal Rp250 Miliar untuk Anak Usaha, Ini Tujuannya
“AZKO menawarkan lebih banyak ide, inspirasi, dan peluang kolaborasi, sehingga dapat mendukung pelanggan dalam menciptakan ruang yang selaras dengan aspirasi hidup dan kebahagiaan mereka," ungkapnya dilansir Jumat (10/1).
Gregory menyebut bahwa pihaknya kini mengusung konsep terbarukan dengan pendekatan yang lebih personal dan relevan, karena setiap sudut toko dirancang untuk memberikan inspirasi dan ragam solusi kebutuhan masyarakat untuk mendukung kebutuhan dan aspirasi keluarga.
Di sisi lain, pihaknya juga menghadirkan layanan omnichannel dengan aplikasi ruparupa yang memiliki salah satu fitur unggulan seperti Scan & Shop. Fitur ini diklaim memungkinkan pelanggan dan para members menikmati proses berbelanja yang lebih praktis dan efisien.
"AZKO mengusung pendekatan seamless digital-first experience melalui layanan omnichannel untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, fleksibel, dan memuaskan," ungkap Gregory.
Scan & Shop akan memudahkan pelanggan dalam memindai produk untuk mendapatkan informasi lengkap dan melakukan pembelian secara cepat dan tanpa hambatan. Melalui layanan digital interaktif ini, perusahaan menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih praktis, memungkinkan pelanggan menjelajahi berbagai produk dengan layanan yang fleksibel dan dipersonalisasi sesuai kebutuhan.
AZKO juga menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui program BISA BAIK (Bersama Atasi Sampah Barang Elektronik). Sampah elektronik yang dikumpulkan melalui dropbox di toko-toko milik perusahaan akan dikirim ke fasilitas pengolahan khusus untuk daur ulang sesuai standar ramah lingkungan. Inisiatif ini mencerminkan dedikasi perusahaan terhadap solusi berkelanjutan yang sejalan dengan prinsip dari Environmental, Social, and Governance (ESG).
Baca Juga: Bawakan World-class Excellence, Aspirasi Hidup (ACES) Kini Tampil dengan Merk Baru di 2025
Baca Juga: Dibangun Dua Pengembang Properti Besar, Ini Pemilik Mall of Indonesia di Jakarta Utara
Gregory menegaskan bahwa transformasi ini akan dilanjutkan ke berbagai toko lainnya secara bertahap mulai bulan Januari 2025. Selama perjalanan transformasi ini, perusahaan tetap menjamin kenyamanan dan keamanan berbelanja sebagai prioritas utama di 245 toko yang tersebar di 75 kota di Indonesia, didukung dengan layanan omnichannel.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Aldi Ginastiar
Tag Terkait: