Buka Cabang Ke-4 di Jakarta, Warkop Medan Ingin Berikan Kontribusi Positif pada Masyarakat

Buka Cabang Ke-4 di Jakarta, Warkop Medan Ingin Berikan Kontribusi Positif pada Masyarakat Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah sukses dengam tiga outlet di Ciputat, Galaxy dan Bintara, Warkop Medan kembali membuka cabang keempat di Rawa Belong, Jakarta Barat.

Hadirnya cabang baru ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan tempat makan ini untuk mengenalkan kuliner khas Medan sekaligus memberikan kontribusi positif pada masyarakat.

Andra Pip, CEO Warkop Medan mengatakan dirinya sangat bersyukur dapat membuka cabang ke-4 Warkop Medan di wilayah Rawa Belong ini.

"Ekspansi ini merupakan wujud komitmen kami untuk tidak hanya menyajikan hidangan lezat khas Medan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar," kata dia dikutip dari siaran pers yang diterima Rabu (19/2).

Andra menambahkan, "Kami percaya bahwa kehadiran Warkop Medan di Rawa Belong akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga sekitar, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, dan memperkaya keragaman kuliner di Jakarta. Kami juga akan terus memberikan bantuan kepada komunitas terdekat sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kami."

Baca Juga: Acer Ekspansi ke Tiga Segmen Baru, Penuhi Kebutuhan Pasar Teknologi dan Dukung Transformasi Digital di Indonesia

Inilah tujuan besar dari Warkop Medan. Tidak hanya menyajikan menu makanan yang dapat dinikmati oleh warga Jakarta, tapi juga bisa menjadi tempat untuk mereka dapat berbagi bersama kerabat dan keluarga dan mewadahi komunitas-komunitas untuk bertumbuh.

Head of Marketing Warkop Medan di Jakarta, Yudho Perwiro atau Yudho Boengkoea, menjelaskan, "Warkop Medan di Jakarta tidak hanya menawarkan kopi dan makanan khas Medan yang lezat, tetapi juga memperkenalkan budaya dan tradisi Medan kepada masyarakat. Kami ingin menjadi jembatan yang menghubungkan masyarakat dengan kekayaan kuliner Indonesia, khususnya Medan."

Yudho melanjutkan, "Kami berharap dapat menciptakan tren dan ketertarikan terhadap kuliner Indonesia melalui inovasi dan kualitas produk kami. Kami juga berkomitmen untuk memberikan pelatihan khusus secara gratis kepada seluruh staf kami agar mereka dapat mengembangkan diri di dunia F&B."

Ke depannya, Warkop Medan di Jakarta memiliki visi jangka panjang untuk membuka cabang di seluruh Indonesia dan bahkan merambah pasar kuliner internasional.

"Kami percaya bahwa dengan kerja keras, inovasi, dan dukungan dari masyarakat, beserta partner bisnis kami yaitu Bank BNI, kami dapat mewujudkan mimpi ini dan berdampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui kulineri," ujar Pak Andra.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Istihanah
Editor: Istihanah

Bagikan Artikel: