Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lion Parcel Salurkan Hewan Kurban Lewat Program #LogistikBaik, Perkuat Hubungan Sosial dengan Masyarakat

        Lion Parcel Salurkan Hewan Kurban Lewat Program #LogistikBaik, Perkuat Hubungan Sosial dengan Masyarakat Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Lion Parcel kembali menunjukkan peran aktifnya dalam kegiatan sosial dengan melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk #LogistikBaik. 

        Dalam rangka perayaan Iduladha 1446 Hijriah, perusahaan logistik ini menyalurkan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar wilayah operasionalnya.

        Program ini menjadi bagian dari komitmen Lion Parcel dalam mempererat hubungan dengan komunitas, khususnya masyarakat di sekitar lokasi kegiatan usaha mereka. 

        Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh LIOLIO, Virtual CEO Lion Parcel, bersama perwakilan karyawan, kepada H. Cholil Ghozali, SE, selaku pengurus Masjid Al-Kamal, Kedoya, Jakarta Barat. Nantinya, hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada warga sekitar masjid.

        “Penyaluran hewan kurban di momentum Iduladha ini menjadi wujud nyata komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam menyebarkan semangat kebaikan. Sejalan dengan tanggung jawab sosial #LogistikBaik, kami harap kehadiran Lion Parcel bisa membawa dampak yang positif dan langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dimulai dari lingkungan terdekat,” ungkap LIOLIO, Virtual CEO Lion Parcel di Jakarta, Senin (16/6/2025).

        Baca Juga: Sambut Liburan Sekolah 2025, Lion Air Group Hadirkan Ratusan Rute Domestik ke Destinasi Favorit

        Kegiatan ini sejalan dengan visi Lion Parcel dalam membangun bisnis yang tak hanya berorientasi pada performa layanan logistik, tetapi juga menciptakan kontribusi sosial yang berkelanjutan. 

        Perusahaan menegaskan bahwa peran logistik tak hanya sebatas pengiriman barang, namun juga dapat menjadi sarana untuk menyampaikan nilai-nilai kemanusiaan dan memperkuat solidaritas sosial.

        Melalui kampanye #LogistikBaik, Lion Parcel berharap dapat menumbuhkan kesadaran sosial serta memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar. 

        Inisiatif ini juga menjadi cerminan dari upaya perusahaan dalam membangun reputasi sebagai entitas bisnis yang peduli dan bertanggung jawab terhadap lingkungan sosialnya.

        Dengan langkah ini, Lion Parcel menunjukkan bahwa kesuksesan sebuah perusahaan tidak hanya diukur dari pencapaian finansial, tetapi juga dari dampak positif yang mampu diberikan kepada masyarakat luas.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: