Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Chery Sukses Gelar Babak Final Chery International Global Dealer Skills Competition, Wujudkan Standar Baru Layanan Purna Jual!

        Chery Sukses Gelar Babak Final Chery International Global Dealer Skills Competition, Wujudkan Standar Baru Layanan Purna Jual! Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Babak final Chery International Global Dealer Skills Competition 2025 telah resmi digelar di Wuhu, dengan mengusung tema “Superb Craftsmanship, Satisfaction Guaranteed.”

        Ajang bergengsi ini mempertemukan para ahli layanan purna jual terbaik dari lebih dari 30 negara dan wilayah, setelah melalui 85 babak kualifikasi regional di seluruh dunia.

        Sebagai salah satu inisiatif utama dalam strategi global Chery, kompetisi ini tidak hanya menampilkan kemampuan teknis luar biasa dari tim purna jual global, tetapi juga menjadi langkah penting dalam memperkuat kolaborasi di seluruh jaringan layanan serta mendorong standarisasi merek layanan Chery secara global.

        Para Ahli Global Berkumpul: Membentuk Tim Layanan Elit Melalui Kompetisi Kompetisi tahun ini melibatkan lebih dari 2.500 insinyur teknis selama rangkaian kegiatan yang berlangsung dalam tiga bulan, dengan penyelenggaraan babak regional di berbagai negara.

        Baca Juga: Chery Salurkan 1.000 Unit Kendaraan Model CSH

        Para peraih prestasi terbaik dari masing-masing wilayah berkumpul di Wuhu untuk memperebutkan gelar pada babak final internasional.

        Pada upacara pembukaan, Zhu Shaodong, Wakil Presiden Eksekutif Chery International, menyambut hangat seluruh peserta dan tamu undangan serta menegaskan kembali komitmen Chery terhadap layanan purna jual.

        Zhu menyampaikan bahwa pengguna Chery telah melampaui 17 juta, termasuk lebih dari 5 juta pengguna di luar negeri, dan menekankan bahwa generasi pengguna yang lahir dalam era internet menuntut respons perbaikan yang lebih cepat serta keahlian teknis yang lebih tinggi.

        Menyikapi ekspektasi dan tantangan baru tersebut, Chery menyelenggarakan kompetisi ini untuk mengukur kekuatan teknis dengan semangat “Superb Craftsmanship” serta merealisasikan janji layanan “Satisfaction Guaranteed.”

        Melalui pertukaran keterampilan dan pengalaman pada tingkat global, Chery berharap tim purna jual dapat menjadi lebih cepat, lebih unggul, dan lebih tangguh dalam upaya mencapai keunggulan layanan bagi konsumen.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ferry Hidayat
        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: