Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Utamakan Kenyamanan Pelanggan, Hyundai Terapkan Program Recall untuk Mobil IONIQ 6 Model 2022–2025

        Utamakan Kenyamanan Pelanggan, Hyundai Terapkan Program Recall untuk Mobil IONIQ 6 Model 2022–2025 Kredit Foto: Ist
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan program penyesuaian atau recall untuk Hyundai IONIQ 6 model 2022–2025.

        Hyundai mengklaim langkah ini untuk peningkatan mutu komponen charging door sebagai bagian dari program pemanggilan kembali global atau recall Hyundai untuk kendaraan dengan Vehicle Identification Number (VIN) tertentu.

        "Inisiatif ini merupakan langkah antisipatif,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia.

        Ia menambahkan proses peningkatan mutu ini akan dilakukan di bengkel resmi Hyundai di seluruh Indonesia oleh teknisi tersertifikasi sesuai standar global Hyundai.

        Durasi pengerjaan diperkirakan sekitar 18 menit per unit, disesuaikan dengan kondisi kendaraan di lokasi.

        Program ini tidak dikenakan biaya (gratis) sebagai bentuk komitmen Hyundai dalam memberikan layanan purna jual yang berorientasi pada kenyamanan pelanggan.

        Hyundai mengajak seluruh pemilik IONIQ 6 untuk berpartisipasi dalam program recall guna memastikan pengalaman berkendara tetap optimal.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ferry Hidayat
        Editor: Amry Nur Hidayat

        Bagikan Artikel: