Kredit Foto: Ida Umy Rasyidah
PT Jetour Sales Indonesia resmi meluncurkan Jetour T2 sebagai bagian dari strategi penetrasi pasar di segmen SUV menengah Tanah Air.
Peluncuran ini menandai langkah Jetour untuk menarik konsumen melalui harga agresif dan paket nilai tambah yang diklaim lebih kompetitif dibanding pesaing di kelas Rp500 juta hingga Rp600 juta.
Untuk 500 konsumen awal, Jetour menawarkan harga khusus Rp568 juta on the road Jabodetabek, lebih rendah dari harga normal Rp 588 juta.
Program early adventure benefits tersebut menjadi insentif utama perusahaan untuk mempercepat adopsi produk baru, termasuk pemberian aksesori tambahan senilai Rp15 juta bagi 150 pembeli pertama melalui platform Blibli.
Selain itu, Jetour memberikan garansi enam tahun tanpa batas kilometer serta free maintenance selama tiga tahun atau 45.000 kilometer. Strategi ini dinilai sebagai upaya Jetour membangun kepercayaan konsumen Indonesia di tengah ketatnya persaingan SUV berdesain kokoh dan berorientasi petualangan.
Baca Juga: Mengenal Perbedaan Mobil Listrik Murni dan Hybrid di Mesin Mobil Modern
Marketing Director PT Jetour Sales Indonesia, Moch Ranggy Radiansyah, mengatakan perusahaan merancang T2 untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian sekaligus aktivitas luar ruang.
“Kami merancang T2 tidak hanya kuat di medan off-road, tetapi juga nyaman, aman, dan relevan untuk mobilitas sehari-hari. Melalui perpaduan performa, teknologi, dan value yang kompetitif, kami ingin memberikan pilihan yang benar-benar menjawab kebutuhan konsumen Indonesia saat ini,” ujar Ranggy pada Sabtu (22/11/2025).
Sebagai informasi, Jetour T2 sendiri diposisikan sebagai rugged adventure SUV dengan struktur Hardtop Cage Body berbahan 80% baja berkekuatan tinggi, penguatan kaki-kaki, serta fitur keselamatan aktif berbasis sensor suite ADAS Bosch generasi terbaru. Konfigurasi ini melengkapi strategi perusahaan menawarkan spesifikasi tinggi di kelas harga yang lebih rendah dibanding pemain mapan.
Baca Juga: Baru Diluncurkan, Mitsubishi All-New Destinator Memperoleh Berbagai Penghargaan di Dalam dan Luar Negeri!
Head of Product PT Jetour Sales Indonesia, Irwan Nugraha Kurnia, menambahkan bahwa setiap aspek teknis dirancang untuk konsumen yang menuntut ketangguhan dan keamanan.
“Mesin Kunpeng Power 2.0 TGDI, teknologi X-WD Intelligent 4WD, serta rangka Hardtop Cage Body memberikan fondasi performa yang stabil di berbagai medan. Di saat yang sama, integrasi sensor suite ADAS generasi terbaru memastikan SUV ini tidak hanya bertenaga, tetapi juga aman dan intuitif untuk digunakan sehari-hari,” ujarnya.
Jetour T2 tersedia dalam lima pilihan warna, dengan dua warna khusus yang dikenakan biaya tambahan Rp10 juta sebagai bagian dari program awal perusahaan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ida Umy Rasyidah
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait: