Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Upfield Indonesia Gelar Kampanye Pentingnya Omega 3 & 6 dalam Menu Makanan Anak-anak

Foto ke 1 / 5

Kiri-kanan: Prof. Dodik Briawan, Ahli Gizi, Departemen Gizi Masyarakat, FEMA-IPB University; bersama Metta Taslim, Senior Brand Manager, BlueBand, Upfield Indonesia; Sharena Delon, Selebriti dan Mom Influencer; dan Bernando Parademan, Marketing Manager, BlueBand, Upfield Indonesia saat konferensi pers Kampanye #TambahkanBlueband di Jakarta Selatan (4/9/2024). Acara ini juga menghadirkan Chef Yakub Barakhiel Andi yang melakukan cooking demo. Upfield Indonesia hari ini memulai gebyar kampanye #tambahkanBlueBand, sebuah inisiatif nasional yang akan berlangsung sepanjang tahun, yang bertujuan untuk menggiatkan upaya dalam mempromosikan kesadaran tentang pentingnya Omega 3 & 6 dalam menu makanan anak-anak. Kampanye ini diharapkan dapat menjangkau hampir 100 juta ibu di seluruh Indonesia, mendorong mereka untuk memastikan anak-anak mereka mendapatkan asupan yang cukup dari nutrisi penting ini, yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan.