PT Asuransi Allianz Utama Indonesia bekerjasama dengan Sejasa.com untuk memberikan perlindungan bagi customer dan penyedia jasa.? Sejasa.com menawarkan layanan sesuai dengan kebutuhan customer dan para penyedia jasa.? Segala transaksi dan pemesanan di Sejasa.com kini dilengkapi dengan perlindungan asuransi dari Allianz Utama yang mencakup kerusakan, pencurian dan tanggung jawab pihak ketiga.
Co-Founder dan Country Manager Sejasa.com, Anthony Eka Wijaya mengatakan kerjasama dengan Allianz Utama merupakan langkah yang sangat tepat bagi perusahaannya. Dengan begitu pihaknya pun bisa menawarkan produk dan jasa yang bermutu sesuai dengan kebutuhan customer. ?Sejak awal kami memulai bisnis ini,? menjaga kualitas pelayanan selalu menjadi fokus kami,?Kata Anthony di Jakarta, kemarin.
Sementara itu Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Pieter Van Zyl mengatakan, perusahaan menyadari kepercayaan nasabah adalah terpenting bagi penyedia bisnis jasa online. ?Dengan kerjasama ini keduanya memastikan konsumen tidak hanya merasakan kenyamanan dari sisi pelayanan tapi juga ketenangan pikiran karena tahu aset mereka terlindungi Allianz,? tuturnya.
Sejasa.com merupakan platform di mana customer bisa memesan segala kebutuhan jasa mulai dari renovasi rumah, desain interior, katering acara dan pesta yang bisa diakses melalui aplikasi di android. Customer juga bisa meminta penyedia jasa untuk memberikan estimasi harga, portofolio pekerjaan, review customer lainnya, atau bisa memesan langsung express seperti jasa service AC, perbaikan listrik datang ke rumah dalam waktu 24 jam dan bisa dibayarkan secara online dan terlindungi oleh asuransi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rahmat Patutie
Tag Terkait:
Advertisement