Wih, Dua Jam Pertama Harbolnas, ZALORA Alami Peningkatan Pendapatan 350 Persen
ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia sukses menyelenggarakan hari pertama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 12 Desember 2016 sampai dengan 14 Desember 2016. Antusiasme konsumen terhadap Harbolnas terus meningkat setiap tahunnya, terlihat dari peningkatan pendapatan ZALORA Indonesia sebanyak 350% pada dua jam pertama Harbolnas 2016 diluncurkan dibandingkan Harbolnas tahun lalu.?
Harbolnas adalah hari perayaan belanja terbesar bagi industri e-commerce di Indonesia dimana ajang ini tidak hananya mengedukasi masyarakat mengenai e-commerce tetapi juga mendatangkan banyak pelanggan baru yang mencoba e-commerce untuk pertama kalinya. ZALORA berkomitmen untuk terus membangun kepercayaan masyarakat terhadap e-commerce.?
?Di ZALORA kami tidak memberi toleransi akan apapun yang bersifat palsu, baik produk palsu maupun diskon palsu. Oleh karena itu, di kesempatan Harbolnas tahun ini, kami mengangkat tema Feel the Real Deal, dimana kami bekerja sama dengan label internasional dan lokal terbaik untuk menjaga otentisitas dan kualitas produk. ZALORA juga memberikan fasilitas COD (Cash on Delivery) dan 30 days free return untuk memberikan pengalaman belanja terbaik, baik untuk pelanggan kami maupun pelanggan baru yang mencoba berbelanja di ZALORA untuk pertama kalinya,? ujar Anthony, CEO ZALORA Indonesia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (13/12/2016).
Masyarakat Indonesia sangat menggemari label fashion top baik internasional maupun lokal. Label ternama seperti Nike, Adidas, Salt n Pepper, Levi?s, Vans, EPRISE dan beberapa label milik ZALORA (seperti ZALORA, Something Borrowed, 24:01 dan ZALIA) menjadi label terpopuler pada hari pertama Harbolnas 2016.
Selain memberikan rangkaian produk dari label-label ternama, ZALORA telah mempersiapkan rangkain penawaran spesial setiap harinya agar konsumen dapat terus menemukan penawaran menarik dan memastikan setiap order dapat diproses dan dikirim secara cepat. Oleh karena itu, tim operasional di gudang ZALORA akan bekerja 24 jam selama Harbolnas diselenggarakan. Seluruh order yang diterima pada tanggal 12 Desember sudah dikemas dan dikirimkan dari gudang ZALORA dalam waktu 7 jam. Tim customer service ZALORA juga bekerja selama 24 jam untuk menanggapi semua pertanyaan dari konsumen dengan cepat.
Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, ?ZALORA sangat senang dengan pencapaian Harbolnas di hari pertama. Kami terus berinovasi agar dapat meningkatkan kepercayaan konsumen untuk berbelanja online. Contohnya, kami memiliki fitur order & tracking untuk membantu pelacakan pemesanan serta kami juga memiliki ZDEX (ZALORA Delivery Express) untuk memastikan semua pesanan dapat terkirim dengan cepat dan tepat waktu. Kami berharap, setiap tahunnya industri e-commerce dapat terus berkembang dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.? imbuhnya.
Perayaan belanja seperti Harbolnas terus mendorong lanskap kompetisi e-commerce di Indonesia serta membantu mengedukasi masyarakat untuk berbelanja secara online. ZALORA termotivasi untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik.
Tahun ini, Harbolnas akan berlangsung hingga 14 Desember 2016 dengan penawaran eksklusif dari label fashion top, flash sale, hingga penawaran maraton dari berbagai label. Pelanggan ZALORA juga dapat berpartisipasi dalam sebuah permainan ?Scratch & Win? yang dapat dinikmati di website ZALORA untuk mendapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja dan Golden Ticket senilai 9 juta rupiah dari ZALORA. Temukan penawaran terbaiknya di https://zalora.co.id/ harbolnas/.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil
Advertisement