Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2017 Makin Banyak Perempuan Duduki Posisi Penting

2017 Makin Banyak Perempuan Duduki Posisi Penting Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -
Pada 2017, diprediksi makin banyak perempuan menduduki posisi penting dalam perusahaan, hal tersebut dirilis oleh riset Jobplanet sebuah platform komunitas berbagi informasi seputar dunia kerja.?
Kemas Antonius, Chief Product Officer Jobplanet mengatakan pada 2016 saja sudah mulai banyak wanita penduduki posisi penting di berbagai perusahaan. Bahkan, pada bidang-bidang tertentu gaji wanita bisa sangat tinggi. "Wanita dapat gaji tinggi di bidang engineering dan riset serta pengembangan," kata Kemas.?
Selain banyaknya wanita menduduki posisi penting, pada 2017 perusahaan minyak dan gas masih mendominasi minat masyarakat sebagai tempat mencari rezeki. Dominasi perusahaan minyak dan gas juga terlihat dengan terpilihnya PT Chevron Pacific Indonesia sebagai korporasi terbaik dan PT Pertamina sebagai perusahaan yang paling banyak dicari lowongan pekerjaanya, sepanjang 2016.?
Pada 2017, bidang pemerintahan, media massa serta kehumasan juga masih diminati oleh para pencari kerja. ?"Penelitian dan pengembangan bisnis pada 2017 juga akan banyak digemari," jelas Kemas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Teti Purwanti
Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: