CEO Retail Erajaya Grup, Jeremy Sim mengatakan event "Gadget Invasion Week" tidak digelar di tahun ini saja. Namun, sebelumnya acara serupa juga kerap diadakan.
"Iya memang setiap tahun diadakan, tahun lalu kita mengadakan dan ini yang kedua. Ke depannya kalau bisa terus-terusan," ujar Jeremy saat press conference di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Senin (3/4/2017).
Jeremy menambahkan ada yang membedakan dari acara sebelumnya. Meskipun ada kesamaan, yaitu setiap tahunnya bertabur promo menarik. "Tahun ini perbedaannya hanya di device saja. Kita (Erajaya) banyak menghadirkan produk baru juga," kata Jeremy seraya menambahkan produk yang masuk dalam kategori event "Gadget Invasion Week" adalah produk yang bermutu.
"Kita enggak mau produk yang enam bulan baru masuk besok sudah enggak jualan lagi," imbuh dia. Selain di Indonesia, event ini juga digelar di Barcelona. Jadi, bagi yang belum kesempatan hadir di sana bisa ikut bergabung dalam "Gadget Invasion Week" yang diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.
Saat ditanya soal ekspektasi target penjualan, Jeremy mengaku tidak mau ambil pusing. Menurutnya, event ini fokus pada user experience sekaligus kepuasan bagi para pelanggan. "Kalau tanya soal target, mungkin teman-teman sudah mulai bosan ya. Kita enggak punya ekspektasi terhadap angka, ini bukan tempat jualan, ini hanya sharing buat customer," pungkas dia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Dewi Ispurwanti
Tag Terkait:
Advertisement