Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Setiap perusahaan pasti memperhitungkan sisi keuntungan dan kerugian sebelum melakukan inovasi bisnisnya. Begitu juga yang dijalankan penyedia layanan transportasi digital Go-Jek. Pionir ojek online tersebut baru saja memperkenalkan Go-Jek Traveloka Liga 1 yang menghadirkan kompetisi sepakbola musim ini.
Ada beberapa alasan mengapa kerja sama antara Go-Jek-Traveloka ini diperkenalkan. "Go-Jek sebagai perusahaan yang salah satu fokusnya membangkitkan ekonomi di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski, Jakarta, Senin (10/4/2017).
Menurut Piotr pertandingan sepakbola suatu kebutuhan sehari-hari yang juga ditunggu-tunggu oleh masyarakat. "Ini merupakan kesempatan yang besar untuk bekerja sama dengan Traveloka sebagai salah satu elemen membangkitkan persepak bolaan Indonesia," terang Piotr.
Hal senada juga diutarakan Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad. Dikatakan dia sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling digemari di Indonesia yang melekatkan berbagai lapisan masyarakat. "Kami bangga bisa menjadi bagian dari sejarah persepakbolaan Indonesia dimana tahun ini menjadi momen yang penting dari persepakbolaan Indonesia," terang dia.
Keikutsertaan Traveloka dalam mendukung suksesnya pertandingan sepak bola Indonesia sambung dia sejalan dengan semangat dan misi Traveloka, yakni memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk memberikan kemudahan perjalanan untuk para pemain sepakbola, ofisial liga, dan fans loyal.
"Berdasarkan data statistik jumlah perjalanan tim sepak bola Liga 1 selama satu musim adalah yang terpanjang dibandingkan dengan liga sepak bola lainnya di dunia, yakni sekitar 687.287 km. Maka dari itu, Traveloka siap untuk mendukung penuh dengan produk dan layanan yang kami miliki," tukas Dannis.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Dewi Ispurwanti
Tag Terkait:
Advertisement