Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

LINE Perkenalkan Stiker Sachet dan Pembuatan LINE Creator’s Market App

LINE Perkenalkan Stiker Sachet dan Pembuatan LINE Creator’s Market App Kredit Foto: Leli Nurhidayah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke tiga, LINE Creator?s Market meluncurkan ragam inovasi terbarunya di Indonesia, mulai dari Stiker Sachet yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan stiker dengan harga yang lebih terjangkau hingga rencana pembuatan LINE Creator?s Market App untuk kreator, yang memungkinkan mereka membuat stiker melalui Smartphone App.

Melalui LINE WEBTOON, LINE juga berinovasi dengan membuka kesempatan bagi brand besar untuk bekerja sama dengan LINE WEBTOON dan para webtoonist (kreator webtoon). Selain itu, LINE juga menggelar Campus Roadshow untuk menjaring lebih banyak lagi talenta lokal agar berkarya bersama dan menjaring lebih banyak talenta kreatif lokal.

?Hingga saat ini sudah terdapat 720.000 kreator dan lebih dari 400.000 set stiker dan tema secara global. Bahkan para kreator ini sudah memiliki total penjualan 47,9 milyar dengan akumulasi rata rata 530 juta yen untuk 10 top kreator," kata Business Developer Manager LINE Indonesia Inez Yorisya Kemala, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Untuk itu sambung dia dalam rangka merayakan hari jadi LINE Creator?s Market yang ketiga sekaligus bagian dari komitmen LINE untuk mendukung para kreator di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

"Kami siap meluncurkan ragam inovasi dan memberi dukungan bagi para talenta kreatif untuk berkreasi dan tumbuh bersama kami dan memiliki pemasukan tambahan lewat LINE Creator?s Market,? imbuh dia.

Salah satu inovasi terkini yang ditawarkan oleh LINE Creator?s Market di Indonesia adalah LINE Sticker Sachet. Diluncurkan Februari 2017, tercatat terdapat 50 set Sticker Sachet dengan peningkatan registrasi pembelian stiker sebanyak 436 persen serta peningkatan registrasi kreator sebanyak 212 persen.

"Kami melihat budaya dan kebutuhan warga Indonesia terhadap pembelian produk sachet, mulai dari kebutuhan mandi, hingga pangan seperti kopi ataupun kecap. Melalui produk sachet, seseorang bisa mendapatkan barang dengan harga terjangkau. Begitupun dengan inovasi Stiker Sachet yang kami miliki. Stiker Sachet memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan stiker dengan harga yang lebih terjangkau dan dengan jumlah stiker yang lebih sedikit, dan Stiker Sachet hanya dapat digunakan oleh pengguna dan kreator Indonesia,? pungkas dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Bagikan Artikel: