Memanfaatkan momen bulan suci Ramadan, Mondelez Indonesia melalui Keju Kraft meluncurkan program yang bertajuk #BerbagiKreasiKRAFT. Program ini mengajak masyarakat khususnya yang senang berkreasi di dapur untuk mengirimkan kreasi resep berbahan keju melalui situs www.bundakraft.com sekaligus memilih satu resep favorit dari partner utama keju Kraft yang akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan.
Senior Brand Manager Meals Mondelez Indonesia, Happy Putri mengatakan bahwa selama dua pekan lebih di bulan Ramadan, yaitu dari 27 Mei hingga 12 Juni 2017 masyarakat bisa mengunggah resepnya ke situs www.bundakraft.com. Selain itu, Kraft akan mengapresiasi lima pemenang utama peserta kategori masyarakat umum dengah hadiah Tunjangan Hari Raya (THR) senilai Rp10 Juta.
"Yang mengirimkan resep di kompetisi ini ada THR sebesar Rp10 Juta. Tiga resep favorit dari partner utama keju Kraft yang telah dipilih oleh masyarakat yang mengirimkan resepnya ke situs www.bundakraft.com akan menjadi sajian berbuka puasa untuk dibagikan kepada anak-anak panti asuhan," kata Happy di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).
Happy menambahkan dari resep yang dikirim tersebut Kraft akan mengkonversikan setiap satu kreasi resep dengan sepuluh hidangan berbuka puasa ala Keju Kraft untuk anak-anak panti asuhan di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Serta pada akhir program tanggal 16 Juni 2017 Kraft akan mengundang anak-anak panti asuhan dan menghadirkan beberapa hiburan inspiratif bagi mereka.
"Kita sudah memasuki bulan suci Ramadan, kebaikan bernilai berlipat ganda. Dan kita membagi kegiatan ini beberapa konsep, yakni berbagi resep spesial, berbagi momen spesial yang secara tidak langsung kita berbagi kebahagiaan. Kebaikan itu tidak cuma satu justru makin banyak semakin berlipat ganda," ucap Happy.
Tidak lupa Happy membeberkan kriteria nilai tambah jika tertarik mencoba mengirimkan resep. Tentunya keju Kraft harus tercampur adonan yang tidak sekedar toping. "Keju Kraft harus banyak juga dan tercampur di adonan," terangnya.
Sementara itu, Presiden Direktur Mondelez Indonesia, Sachin Prasad menjelaskan kegiatan #BerbagiKreasiKRAFT merupakan salah satu bentuk komitmen Mondelez Indonesia untuk tumbuh dan berbagi manfaat baik bersama masyarakat Indonesia salah satunya dengan memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan seiring momen bulan Ramadhan yang senantiasa dimanfaatkan untuk berbagi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi
Tag Terkait:
Advertisement