E-commerce Bukalapak telah menyiapkan serangkaian promo dan kampanye khusus bulan suci Ramadan. Beberapa diantaranya berbelanja mendapatkan amplop di mana keuntungan bagi pembeli adalah mendapat cashback sebagai potongan untuk berbelanja berikutnya.
"Pertama dari sisi sistem kita siap.?Kedua juga ada campaign mungkin pernah lihat iklannya ya berbuka itu sebenarnya berbuka itu enggak harus Maghrib kapan saja bisa berbuka tapi berbuka itu berbelanja di Bukalapak jadi kita ada campaign seperti itu, berbelanja mendapat amplop bisa digunakan di Bukalapak," ujar Co Founder dan CFO Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid kepada wartawan di Hall Bukalapak Plaza City View, Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2017).
Selain itu, pada Rabu (6/6/2017), untuk menghadirkan ragam kemudahan untuk pelapak Bukalapak menggandeng Tiki. Lewat kerja sama ini Bukalapak dan Tiki akan mengoptimalkan jasa layanan pengiriman barang yang mudah dan efektif untuk para pengguna Bukalapak khususnya para pelapak.
Melalui kerja sama ini Bukalapak dan Tiki akan menawarkan sederet layanan terbaru untuk para pelapak Bukalapak. Sederet layanan tersebut adalah adanya penyediaan layanan pick-up, promo diskon khusus untuk para Pelapak yang menjadi member TOOZ Tiki dan fitur kode booking. Fitur booking ini akan memudahkan pelapak dalam melakukan pengiriman barang dalam jumlah banyak ke berbagai pengguna.
"Kerja sama ini Bukalapak dan Tiki akan bersama-sama mendukung para UKM untuk bisa naik kelas dan memberikan layanan pengiriman untuk para konsumen dan pembelinya secara baik dan tepat waktu," ucapnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi
Tag Terkait:
Advertisement