E-commerce Lazada kembali menggelar ajang #DapurLazada yang diikuti sejumlah koki rumahan. Perlombaan ini diyakini sebagai ajang promosi memperkenalkan perlengkapan dapur modern dan bahan masakan yang saat ini tersedia di marketplace tersebut.
"Kita ingin ekosistem memasak makin lama makin tumbuh. Kita ingin sekali merangkul (koki rumahan) dan kebutuhan memasak sekarang sudah banyak ditemukan di Lazada Indonesia," ujar Head of Online Marketing Lazada Haikal Bekti Anggoro di Jakarta, belum lama ini.
Haikal menyebut alasan digelarnya program #DapurLazada untuk kedua kalinya di antaranya masyarakat yang menyukai masakan cukup banyak apalagi dengan menonton tutorial memasak di video Youtube atau pun media sosial lainnya.
"Evolusi memasak secara online makin banyak. Mereka (peserta) mempunyai bakat terpendam. Mereka bukanlah koki profesional mereka menggunakan waktu senggangnya dan beberapa dari mereka sharing di Instagram. Kita ingin mengembangkan bakat terpendam mereka, orang Indonesia itu yang jago masak enggak cuma lihatin yang internasional-internasional saja yang biasa kita dapatkan sehari-hari," beber Haikal.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement