Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Membangun Dunia yang Lebih Baik Melalui Social Tech Enterprise

Membangun Dunia yang Lebih Baik Melalui Social Tech Enterprise Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari ini untuk pertama kalinya Ken Dean Lawadinata, salah seorang Founder Kaskus melakukan impact investment ke social-tech enterprise bernama Campaign.com.

Campaign.com merupakan social-tech enterprise Indonesia pertama yang fokus untuk menciptakan perubahan dan memberikan dampak berkelanjutan. Untuk itu, Ken Dean, mengharapkan, Campaign.com mampu melakukan perubahan yang lebih baik untuk Indonesia dan dunia.

Didirikan pada akhir tahun 2015, Campaign.com bertujuan untuk mendorong perubahan, menciptakan dampak sosial, dan menjadi rumah bagi para pembuat perubahan untuk Indonesia bahkan dunia.
Bagi Ken, membangun komunitas seperti yang pernah ia lakukan pada Kaskus forum memberikan dampak yang baik bagi masyarakat.

"Membangun komunitas adalah hal yang penting untuk membantu membangun Indonesia yang lebih baik lagi. Saya berharap, Campaign.com tidak hanya membuat perubahan di Indonesia tapi juga untuk dunia," ujar Ken dalam konferensi pers Impact Investment #ForChange, di Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Sejak didirikan 2 tahun lalu hingga saat ini, sudah lebih dari 200 individu dan komunitas di Indonesia, lebih dari 60 individu dan komunitas dari luar Indonesia bergabung untuk melakukan kampanye bersama Campaign.com. Jumlah ini akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya orang-orang yang peduli pada kehidupan sosial.

William S. Gondokusumo selaku CEO Campaign.com melihat selama ini banyak kampanye sosial yang telah dilakukan, tapi tidak berlangsung lama, Campaign.com hadir untuk membantu mereka melakukan kampanye yang berkelanjutan.

?Kami menyebut mereka sebagai changemakers. Dengan melibatkan para changemakers, meningkatkan suara dan aksi mereka, kami yakin orang-orang baik bisa membangun kehidupan yang lebih baik, dengan melakukan hal-hal baik di Indonesia bahkan dunia," ujarnya dalam kesempatan yang sama.

William juga mengatakan bahwa mimpi dan tujuan dari Campaign.com adalah menjadi social enterprise global yang terlahir dari hati.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: