Andalkan Promo, Sompo Insurance Gencar Penetrasi Pasar Asuransi Ritel
PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) tengah membangun konsistensi dalam melakukan pendekatan yang lebih jauh kepada para pelanggan melalui beberapa promo produk inovasi asuransi yang ditawarkan di bulan Oktober 2017. Hal ini semakin mempertegas komitmen perusahaan asal Jepang ini untuk mulai melakukan penetrasi terhadap pasar asuransi ritel.
Salah satu produk ritel yang sedang dipromosikan oleh Sompo Insurance adalah Asuransi Perjalanan Sompo, TravelFirst. Promo TravelFirst memberikan kesempatan khusus kepada para pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk asuransi perjalanan dari Sompo Insurance selama periode 1 Oktober 2017 hingga 30 April 2018 untuk memenangkan paket perjalanan ke Hokkaido, Jepang.
Untuk mengikuti program promo ini, pelanggan harus menuliskan pengalaman pribadi yang disertai foto baik dalam proses transaksi pembelian, pengalaman perjalanan, ataupun proses klaim TravelFirst.
Pelanggan yang tertarik untuk mengikuti program promo Hokkaido ini dapat mengirimkan cerita pengalaman ke [email protected] lalu unggah foto berikut testimoni di akun Instagram masing-masing pelanggan dengan menggunakan hastag #SOMPOTRAVELFIRST #JAPANHOKKAIDO dan tag Instagram @sompoindonesia beserta lima orang teman lain.
Kepala Unit Bisnis Perjalanan Sompo Insurance Maria Susana mengatakan TravelFirst melindungi tertanggung sebelum, selama, dan setelah perjalanan mereka. Jaminan perlindungan utama dari perusahaan meliputi tunjangan dan layanan medis, bantuan kecelakaan diri, bantuan perjalanan, dan bantuan gaya hidup.
"Kami juga memiliki jaminan perlindungan tambahan untuk aktivitas bawah air/leisure underwater activities hingga perlindungan rumah yang sesuai untuk mereka yang ingin terhindar dari kekhawatiran, dinamis, dan mereka yang bepergian bersama keluarga," jelas Maria Susana dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (27/10/2017).
Maria Susana memastikan TravelFirst memiliki cakupan yang sesuai dengan kebutuhan para traveller dan optimis dapat membawa Sompo Insurance menjadi pemain utama dalam kategori penyedia layanan asuransi perjalanan dalam kurun waktu lima tahun.
Tidak hanya program Hokkaido yang menandakan Sompo Insurance tengah merambah pasar ritel, Sompo Insurance juga berpartisipasi dalam program inklusi keuangan OJK dengan memberikan program dapatkan voucher belanja online sebesar Rp200rb setiap pembelian asuransi mobil, rumah, dan perjalanan dari 23 Oktober-31 Desember 2017.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement