Grab menggelar kampanye disruptif untuk kali kedua bertajuk KEJAR LAGI GrabMasnya. Kampanye ini?akan menjadikan yang mustahil menjadi mungkin bagi para pengguna di wilayah Jabodetabek mulai 20 November hingga 3 Desember.
Penumpang GrabBike yang berkendara dengan mitra pengemudi GrabMasnya akan diminta untuk menggosok tiket emas pada akhir perjalanan dan menemukan hadiah yang berhasil mereka menangkan, mulai dari kode promo hingga uang senilai Rp5 juta.
Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan KEJAR LAGI GrabMasnya merupakan perpanjangan dari DNA brand?sebagai penghubung. Ia mengatakan Grab ingin memberikan makna dari setiap perjalanan, lebih dari sekedar transportasi yang aman dan terjangkau.
"Dengan berkendara bersama Grab, kami tak hanya menghubungkan jarak geografis tapi juga membantu pengguna terhubung dengan orang-orang atau hal-hal yang penting dalam hidupnya seperti yang terkasih atau impiannya. Mulai 20 November sampai 3 Desember mendatang, kami akan mendekatkan orang dengan mimpi mereka melalui ratusan ribu hadiah," ungkapnya di Jakarta, Sabtu (18/11/2017).
GrabMasnya pertama kali diperkenalkan pada 2016 dan telah menjadi salah satu kampanye brand unggulan Grab.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement