Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Plaza Indonesia Gelar Rangkaian Program Kreatif di Usia ke-28 Tahun

Plaza Indonesia Gelar Rangkaian Program Kreatif di Usia ke-28 Tahun Kredit Foto: Plaza Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di usianya yang ke-28 tahun, Plaza Indonesia terus memperkuat diri menjadi pusat ritel dan destinasi utama pusat perbelanjaan premium dan high-end brands. Dalam rangka memeriahkan anniversary ke-28, sepanjang Maret 2018 Plaza Indonesia akan menggelar serangkaian program selebrasi dengan tema "28 & Fabulous". Perayaan ini diadakakan dalam area mal di setiap lantai, seperti program belanja berhadiah, pagelaran musik, kolaborasi bersama komunitas dalam tema Jakarta Steet Beat, hingga Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) Spring/Summer 2018 yang akan berlangsung pada 19-23 Maret 2018. 

Tema "28 & Fabuluos" menggambarkan komitmen Plaza Indonesia untuk menjadi one-stop-destination bagi masyarakat di Indonesia dengan tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja dan gaya hidup saja, tetapi juga menghadirkan program-program inspiratif, edukatif, dan menakjubkan. Merepresentasikan kehidupan modern masa kini dengan memperkenalkan tren yang relevan akan kebutuhan gaya hidup. 

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan, sebagai pionir pusat perbelanjaan premium di Indonesia, pihaknya bangga dapat berkontribusi dan menjadi bagian dari perkembangan ritel dan gaya hidup di Indonesia. "Perjalanan 28 tahun ini tentu tidak lepas dari dukungan seluruh stakeholder dan juga customer setia. Oleh karena itu, tahun ini kami akan memberikan apresiasi kepada seluruh pengunjung dengan menyelenggarakan banyak program setiap harinya," tuturnya. 

Serangkaian perayaan ke-28 ini berlangsung pada 1-31 Maret 2018 dengan ragam acara yang akan memanjakan pengunjung. Program-program tersebut adalah sebagai berikut.

Anniversary Surprise

Plaza Indonesia menggelar sale 28% di lebih dari 200 toko serta F&B outlet dan bagi angota Plaza Indonesia Privilege Card yang berbelanja di tanggal 11 Maret 2017 akan mendapatkan keistimewaan berupa pemberian Triple Points dengan menggunakan kartu kredit dan debit Bank BRI. Plaza Indonesia juga bekerja sama dengan tenant untuk menggelar program dan games yang unik, salah satunya adalah 28th Anniversary Hunt dimana customer dapat belanja di 5 toko favorit untuk mendapatkan stempel dengan total pembelanjaan 2.800.000. 

Fabulous 28 Lucky Draw

Berkerja sama dengan Maserati Eurokars, Plaza Indonesia kembali menggelar shopping reward Fabulous 28 Lucky Draw berhadiah Maserati Levante SUV. Program ini dimulai pada 1 Maret 2018 hingga 31 January 2019 dan akan diundi pada Februari 2019. 

Family Entertainment

Family Entertainment akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Kids Saturdance (South Corridor, Level 3, 10 Maret 2018), Children Broadway By Rockstar Gym (La Moda, Level 1, 18 Maret 2018), dan Shopping Hunt (17 Maret 2018). 

Plaza Indonesia Fashion Week 2018

Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan bahwa PIFW 2018 akan menggandeng sebanyak 22 desainer yang terdiri dari label Indonesia dan international, serta Asia NewGen Fashion Award (ANGFA), kompetisi perancang mode muda yang digelar oleh Harper's Bazaar Indonesia yang akan memilih pemenang untuk mewakili Indonesia di ajang peringkat Asia. PIFW 2018 bertujuan untuk mendukung kemajuan industri mode dan memperkenalkan koleksi dengan berbagai mood yang dapat menggambarkan kehidupan modern masyarakat Indonesia," jelasnya. 

Jakarta Street Beat 

Plaza Indonesia telah berkomitmen untuk mendedikasikan level 4,5,6 sebagai ruang karya bagi insan kreatif dan entrepreneur muda Indonesia. Dalam rangkaian 28 & Fabulous, Plaza Indonesia menghadirkan Jakarta Street Beat di Atrium ON4. 

Birds Composition

Memberikan ruang bagi seniman untuk menampilkan karya seni, Plaza Indonesia menghadirkan karya seniman Guntur Timur dalam tema Birds Composition. 

Branding Consulting by Suhaila Nordin

Brand Marketing & Ideation merupakan kolaborasi Plaza Indonesia dengan Suhaila Noordin yang memiliki pengalaman korporasi dan konsultan selama lebih dari 20 tahun, yang fokus pada strategi pengembangan bisnis. Program konsultasi bisnis ini diberikan Plaza Indonesia secara gratis selama 30 menit kepada entrepreneur yang ingin mendapat edukasi mengenai marketing dan membangun brand

Happy Hearts Fund 5th Anniversary

Happy Hearts Fund Indonesia (HHF) merupakan sebuah yayasan nonprofit yang berkomitmen untuk memperbaiki sekolah-sekolah yang rusak karena terkena bencana alam dan di daerah-daerah miskin agar anak-anak tetap bisa melanjutkan pendidikan dengan baik. 

Melalui berbagai kemeriahan program dan tanggung jawab sosial yang kami jalankan, kami berharap dapat terus berkontribusi dalam mendukung pelaku industri kreatif, memberikan inspirasi, dan ruang untuk menampilkan karya-karya mereka," tutup Zamri Mamat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: