Mal Ciputra Jakarta mengajak generasi muda mengembangkan bakat positifnya dengan mempesembahkan suguhan event berjiwa muda yang sarat akan kegiatan positif dan kreatif dengan mengangkat kampanye generasi antinarkoba. Event bertema "Young & Creative Festival Generasi Anti Narkoba" tersebut diselenggarakan sejak 20 April hingga 29 April 2018 di Center Court Mal Ciputra, Jakarta.
Selama dua pekan, beragam kegiatan dihadirkan untuk para remaja Indonesia melalui kegiatan-kegiatan edukatif dan atraktif. Kegiatan tersebut di antaranya talkshow Kampanye Antinarkoba bersama BNN dan Michael Howard; motivator talk bersama Gofar Hilman; live action mural bersama Marishka Soekarna, Dieala Maharanie, dan Lidia Puspita; Photography Workshop Art Street; Ichinogami Papercraft Workshop; Klinik Jazz, Band Indie, MC Search, dan Beauty Class, dan lain-lain.
"Young & Creative Festival Generasi Anti Narkoba ini merupakan komitmen kami menyediakan sarana kegiatan positif, namun tetap atraktif yang membangun untuk generasi penerus bangsa. Bersamaan dengan Hari Kartini, kami juga menyuguhkan beragam promosi menarik berupa diskon 50% menu resto dan free gift untuk para pengunjung, khususnya yang sudah men-download CL Club Online," jelas Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.
Selain kegiatan-kegiatan yang atraktif, event tersebut juga turut dimeriahkan dengan bazar multiproduk kekinian yang menghadirkan 36 stan terdiri dari fesyen, coffee shop, aksesoris, sport wear, dan snack and dessert.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: