Mal Ciputra Jakarta dibuka pertama kali pada 26 Februari 1993 dengan mengambil lokasi di Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta. Hingga saat ini, Mal Ciputra Jakarta memiliki 360 unit fasilitas pusat pertokoan seperti department store, supermarket, bioskop, toko mainan, toko buku, restoran, bank, food court (Food Library), area bermain anak, pusat elektronik, dan pusat kebugaran. Setiap harinya Mal Ciputra Jakarta dikunjungi lebih kurang 40.000 sampai 50.000 orang di hari kerja dan 45.000 sampai 60.000 orang pada akhir pekan, dengan jumlah parkir yang telah kami sediakan untuk lebih dari 1.100 mobil dan 2.000 motor.
Mayoritas pengunjung yang datang adalah dewasa muda yang terdiri dari karyawan dan keluarga muda. Dengan dikelilingi oleh beberapa universitas besar menjadi nilai tambah bagi Mal Ciputra Jakarta tidak pernah sepi pengunjung meskipun di hari biasa. Hal ini menjadi kelebihan bagi Mal Ciputra Jakarta sebagai tempat pilihan berbelanja bagi seluruh pengunjungnya karena berbagai kebutuhan dapat diperoleh dengan mudah dan terjangkau.
Mal Ciputra Jakarta kini masih melanjutkan renovasi untuk tampilan barunya yang sudah terlaksana hampir 95 persen.
"Renovasi pun tidak hanya dilakukan dari segi fisik, tetapi dari sisi teknologi kami mulai mengembangkan jalinan hubungan yang lebih intens antara Management, Tenant dan Customer melalui digital teknologi. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik untuk customer, seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang mengubah cara hidup, cara pandang serta cara berkomunikasi dengan orang lain. Maka sekaligus menandai perayaan Ulang Tahun ini, kami meluncurkan aplikasi CL ONLINE yang dapat di download mulai saat ini di smartphone," jelas Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, Selasa (26/2/2019).
Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-26, Mal Ciputra Jakarta Apresiasi Pengunjung dengan Promo dan Undian
Mudah-mudahan, lanjut Ferry, di usianya yang ke-26 ini Mal Ciputra Jakarta tetap berjaya sebagai mal keluarga dan memiliki nostalgia tersendiri di hati customernya yang terus kreatif dan inovatif melakukan program yang menguntungkan pengunjung setianya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: