Online marketplace Shopee berusaha menarik konsumen dengan menghadirkan kampanye belanja "Big Ramadhan Sale" yang akan berlangsung hingga 17 Juni 2018. Pada Ramadan tahun ini, Shopee memberikan promo dan diskon menarik hingga 90% serta hadiah harian dengan total hadiah sebesar Rp10 miliar.
CEO Shopee, Chris Feng, mengatakan, menjelang Ramadan tahun ini telah terjadi peningkatan tiga kali lipat dalam jumlah pesanan dibandingkan dengan tahun lalu.
"Dengan dimulainya bulan puasa tahun ini, kami berharap bahwa tren positif ini akan terus berlanjut. Kami juga optimistis akan mendapatkan peningkatan traffic dan jumlah pesanan sepanjang bulan suci. Kami sangat bersemangat dapat menghadirkan promosi yang lebih menarik kepada pengguna, hadiah yang lebih besar untuk dimenangkan, dan inovasi game terbaru tahun ini," kata Chris dalam pernyataannya di Jakarta, Selasa (15/5/2018).
Selain Big Ramadhan Sale, Shopee juga menghadirkan kampanye #MemberiDariHati pada 30 April 2018 lalu, yang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) and Dompet Dhuafa untuk mengajak para pengguna berdonasi langsung dari aplikasi Shopee.
Pada kesempatan ini, Shopee menunjukkan komitmennya untuk mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia dengan memberikan variasi paket donasi yang beragam dari nominal dan barang yang ditawarkan dari Rp10.000 sampai Rp300.000.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: