Avaya Holdings Corp mengumumkan kemitraan teknologinya dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang akan mengubah cara BCA berhubungan dengan pelanggannya.
Executive Vice President of Center of Digital Division BCA, Nathalya Wani Sabu, mengatakan,, solusi Avaya diharapkan bisa meningkatkan pengalaman pelanggan, memberi bank keunggulan yang jauh lebih kompetitif dan mendorong pertumbuhan bisnis BCA.
"Teknologi telah mengubah cara dan ekspektasi para nasabah bank kami," kata Nathalya dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis (12/7/2018).
Kemitraan itu diumumkan bersamaan dengan acara Experience Avaya Indonesia, sebuah acara yang berfokus pada masa depan komunikasi digital. BCA telah mengadopsi solusi lengkap Avaya pada lima contact centre mereka dengan lebih dari 1.500 agen pelanggan.
"Kami senang dapat bekerja sama dengan BCA dalam strategi digitalisasinya yang dirancang untuk mengubah pengalaman costumer service bank itu, sebuah pembeda yang besar bagi pelanggan yang semakin canggih dalam memilih bank di lingkungan yang sangat kompetitif," kata Managing Director Avaya untuk ASEAN, Sami Ammous.
Sebagai tambahan, setelah mengadopsi Aura Experience Portal, Interaction Center, dan Call Management System dari Avaya, BCA telah mengumumkan bahwa perusahaan itu bermaksud menerapkan lebih jauh inisiatif digital Avaya di seluruh Indonesia pada bulan-bulan mendatang.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: