Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

4 Waralaba Teratas di Tahun Ini

4 Waralaba Teratas di Tahun Ini worm's eye view of McDonald's signage. | Kredit Foto: Unsplash/Joiarib
Warta Ekonomi, Jakarta -

 

Setiap tahun, pengusaha di seluruh dunia memecah investasi waralaba terbaik dalam daftar Franchise 500-nya. Dengan menggunakan metrik obyektif seperti harga dan jangkauan sosial, Franchise 500 dapat memberi calon pewaralaba titik loncatan untuk penelitian mereka.

Apakah Anda tertarik untuk memulai restoran cepat saji? Anda dapat memeriksa daftar untuk melihat apakah McDonald's atau Dairy Queen dinilai lebih tinggi. Ingin membuka hotel? Franchise 500 dapat memberi Anda gambaran tentang merek mana yang dapat membantu Anda sukses.

Tentu saja, peringkat ini adalah saran umum, dan mungkin tidak berlaku untuk Anda. Anda harus selalu melakukan penelitian lebih lanjut tentang waralaba itu sendiri dan investasi waralaba sebelum membuat keputusan.

Namun, ada beberapa bisnis yang muncul berulang kali di Franchise 500 entrepreneur.com. Mereka layak mendapat pujian karena kelanggengan bisnisnya dan konsistensi mereka.

Lihat waralaba mana yang paling sering muncul dalam daftar lima Franchise 500 teratas sejak 2001:

1. Subway

Subway telah muncul di lima besar Franchise 500 sebanyak 14 kali sejak 2001, jauh di atas bisnis tempat kedua. Namun, itu jatuh dalam beberapa tahun terakhir, pergi dari entri No. 5 pada tahun 2016 ke No. 35 pada tahun 2017 dan No. 105 tahun ini. Bagian ini berkaitan dengan fakta bahwa jumlah waralaba AS telah jatuh selama beberapa tahun terakhir, dari 26.972 pada tahun 2015 menjadi hanya 26.291 pada tahun 2017.

Berikut sekilas tentang subway: perusahaan ini memiliki CEO yang bernama Suzanne Greco. Kantor pusatnya berada di Millford, Conn. Memulai waralaba sejak 1974. Bergerak dengan investasi awal $ 147,050 hingga $ 320,700. Usahanya ini didukung oleh pemasaran iklan co-op, template iklan, media nasional, iklan regional, media sosial, SEO, pengembangan situs web, pemasaran email, program/aplikasi kesetiaan.

2. 7-Eleven

7-Eleven menduduki peringkat ke-2 dalam daftar Franchise 500 pada 2002, dan peringkat No.2 pada tahun 2018. Jaringan toko swalayan terus bertambah, juga menambahkan 3,336 unit pada tahun 2017. Sebagian besar pertumbuhan 7-Eleven telah datang ke luar negeri, karena memiliki 54.061 waralaba internasional, tetapi peningkatan domestiknya juga penting. Perusahaan telah berkembang dari 4.330 waralaba AS pada tahun 2008 menjadi 7.025 pada tahun 2017, peningkatan 62,2 persen.

3. McDonald's

Ketika Anda memikirkan merek waralaba yang kuat, McDonals’s harus berada di dekat bagian atas daftar. Menurut perhitungan hasil entrepreneur.com, ada lebih dari 34.000 restoran McDonald's di seluruh dunia, dan Golden Arches telah muncul di lima besar daftar Franchise 500 delapan kali sejak tahun 2001, termasuk tempat teratas tahun ini.

CEO yang memimpin McDonald’s bernama Seteve Easterbrook. Markas besarnya berada di Oak Brook, Ill. Waralaba berjalan sejak 1955. McDonald’s berinvestasi awal $ 1,008,000 hingga $ 2,214,080.

4. The UPS Store

Pada tahun 2001, Kotak Surat Dll dibeli oleh UPS dan diganti namanya menjadi UPS Store. Pada tahun yang sama, UPS Store berada di peringkat No. 2 dalam Franchise 500, dan telah menduduki peringkat lima besar lima kali sejak itu, termasuk tahun ini, ketika berada di peringkat No. 4. CEOnya bernama Tim Davis, pusat bisnis ini berada di San Diego, California. Mendirikan waralaba sejak 1980. Investasi awal sebesar $ 177,955 hingga $ 402,595.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Bagikan Artikel: