PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meresmkian Car Claim Point yang bertempat di salah satu area Mega Bekasi Hypermall, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 1, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Bara, Kamis (11/10/2018).
Layanan Car Claim Point ini diresmikan langsung oleh Eric Nemitz selaku Chief Executive Officer Sompo Insurance untuk memberikan solusi kemudahan akses bagi Pelanggan dalam proses pelaporan klaim kendaraan.
Eric Nemitz memaparkan, layanan Car Claim Point ini merupakan peningkatan kualitas layanan klaim sebagai solusi kemudahan akses bagi para pelanggan tentunya dengan mendekatkan layanannya ke wilayah yang dekat dengan tempat tinggal atau bekerja para pelanggan.
"Kami berharap dengan adanya Car Claim Point ini, proses klaim kendaraan akan semakin mudah, praktis, dan efisien karena memiliki fasilitas survei langsung di tempat, sehingga berpengaruh positif terhadap tingkat kepercayaan Pelanggan akan komitmen Sompo Insurance dalam meningkatkan kualitas layanan untuk kesejahteraan Pelanggan," ujar Eric berdasarkan keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (12/10/2018).
Sementara itu, layanan Car Claim Point juga terintegrasi dengan fasilitas Anchor Workshop Sompo Insurance, Premium Car Service, dan sistem teknologi informasi penanganan klaim Sompo Insurance sehingga Pelanggan akan merasakan pengalaman klaim yang lebih mudah, praktis serta efisien.
Head of Claim Division Sompo Insurance, Nizar Lubis, menambahkan, layanan Car Claim Point memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk mendapatkan pengalaman proses pelaporan klaim dengan suasana yang menyenangkan.
"Klaim dapat sekaligus dilakukan saat pergi berbelanja bersama keluarga ditambah dengan adanya benefit berupa suvenir yang akan diberikan kepada Pelanggan untuk setiap pelaporan klaim kendaraan di unit layanan Car Claim Point," kata Nizae dalam kesempatan yang sama.
Pelanggan dapat mengunjungi layanan Car Claim Point Sompo Insurance di Mega Hypermall Bekasi, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 1, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat selama tujuh hari dalam seminggu yaitu pada Senin – Jumat, pukul 10.00 -16.00 WIB serta Sabtu dan Minggu, pukul 10.00-15.00 WIB.
Sebelumnya, Sompo Insurance telah menyediakan berbagai inovasi layanan klaim seperti layanan Replacement Parts on The Spot (RPOS) atau penggantian part mobil di lokasi Pelanggan, Premium Car Service, Emergency Roadside Assistance (ERA), layanan derek yang dapat diakses langsung oleh Pelanggan apabila terjadi kecelakaan atau situasi lainnya dengan menghubungi Sompo Care di 14051 atau melalui WhatsApp 081-113-14051.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: