PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menyatakan dengan adanya perayaan pesta demokrasi dengan digelarnya pemilihan umum (Pemilu), akan menjadi berkah tersendiri bagi perseroan. Pasalnya, para peserta pemilu akan menggelontorkan dananya untuk berpromosi melalui iklan di televisi.
Meski, Presiden Direktur PT Media Nusantara Citra Tbk, David Fernando Audy, mengungkapkan jika ada regulasi yang membatasi iklan politik di televisi. Sehingga partai politik lebih banyak melakukan promosi lewat Media sosial.
“Dengan adanya Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) akan berdamapak positif pada bisnis kita. Para parpol ini lebih banyak memanfataak sosial media dibandingkan media tv karena iklan di tv dibatesin dan ada peraturan dari bawaslu,” ujarnya, di Jakarta, Kamis (20/12/2018).
Untuk itu, David menuturkan jika Perusahaan akan menerapkan prinsip kehati-hatian dalam memilah promosi-promosi yang berbau politik di media milik Hary Tanoesoedibjo tersebut.
“Adanya di platform digital di tv media kita harus sangat hati-hati dan harus memberitakan yang benar dan sudah di verifikasi,” pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: