Redcomm Indonesia Raih Kategori Emas ‘Agency of The Year’ Campaign Asia 2018
Redcomm Indonesia, agensi marketing digital independen berhasil meningkatkan gelarnya di ajang penghargaan tahunan Campaign Asia 2018 dengan meraih kategori emas ‘Agency of The Year.’ Tidak hanya itu, Redcomm juga menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang berhasil masuk ‘Top 5 Agency Best of Culture’ se-Asia Tenggara.
“Memenangkan kategori emas di ajang ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, tapi tentunya pencapaian ini tidak akan bisa terjadi tanpa kolaborasi antara klien yang hebat dengan anggota tim kami yang memberikan ide-ide kreatif pada strategi marketing digital, yang telah disesuaikan dengan kondisi pasar atau masyarakat lokal Indonesia,” kata Damon Hakim, CEO Redcomm Indonesia.
Damon melanjutkan, pembentukan sebuah culture di dalam agensi merupakan hal vital mengingat agensi dipenuhi oleh berbagai orang yang kreatif dalam bidangnya namun juga memiliki passion yang berbada-beda di luar pekerjaannya.
"Culture yang hebat muncul secara alami dari visi perusahaan yang jelas, Redcomm memiliki visi bagi karyawannya untuk selalu membuat dampak yang positif di kehidupan sosial baik antar kolega di dalam kantor maupun dengan masyarakat luar dan sekitar. Itulah mengapa Redcomm mampu menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang yang mendapatkan gelar ‘Top 5 Agency Best of Culture’ dari seluruh agensi yang berada di Asia Tenggara.
“Di Redcomm, kami memberikan kepada anggota tim kami sebuah culture untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Di tahun 2019 ini, kami telah membuat berbagai kegiatan sosial yang akan mendorong anggota tim kami untuk membuat perubahan di kehidupan sosial sekitarnya,” tambah Damon.
Menurut Damon, Redcomm merupakan Integrated Impact Driven Digital Agency yang telah berdiri lebih dari 17 tahun di Indonesia. Hingga saat ini, Redcomm telah menangani lebih dari 200 perusahaan dengan berbagai kategori produk dan segmen pasar yang bervariasi dimana Redcomm selalu memberikan strategi marketing digital yang menghasilkan market winning dan award winning campaign bagi kliennya.
"Redcomm memberikan layanan terintegrasi 360 derajat untuk digital marketing, aktivasi & manajemen sosial media, penyusunan konten, pemasangan & perencanaan media digital serta analisis big data untuk klien Fortune 500, termasuk Samsung, Biore, Danone, Grab, LINE, Yamaha, YouTube dan masih banyak lagi," tambahnya.
Sebagai agensi digital yang mendalami perilaku pasar atau masyarakat lokal di Indonesia, Redcomm selalu melakukan riset kondisi pasar di Indonesia secara data-driven sehingga mampu memberikan strategi-strategi marketing digital untuk klien-klien mereka yang ingin bersentuhan dengan kebiasaan orang-orang lokal di Indonesia.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: